ON LINE

Followers

FUNGSI LAIN SUARA KELELAWAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 28 Mei 2014

Suara supersonik pada kelelawar selama ini hanya diketahui fungsinya sebagai alat navigasi. Namun, penelitian terbaru menunjukkan, suara dari mamalia terbang malam ini juga digunakan sebagai alat pengusir kelelawar lain untuk menjauh dari target mangsanya. " Studi perilaku kelelawar selama beberapa dekade ini masih menyimpan misteri terkait caranya mencari makan, " kata Genevieve Spanjer Wright, ahli biologi dari Universitas  Maryland, AS.


Pada umumnya kelelawar terbang malam hari untuk mencari pakan, misalnya buah-buahan masak di pohon, juga serangga/
Kelelawar terbang malam untuk mencari makan, misalnya buah-buahan yang telah masak di pohon, juga serangga.
Ahli ini memimpin penelitian tentang perilaku kelelawar yang hasilnya dipublikasikan 31 Maret 2014 dalam jurnal Current Biology, Livescience, Selasa ( 1/4 ). Para peneliti menganalisis rekaman suara dua kelelawar yang terbang dan mencari makan bersamaan. Hasilnya, suara yang dihasilkan berbeda dibandingkan echolokasi yang umum pada navigasi kelelawar.  Ternyata suara itu dihasilkan salah satu kelelawar yang akan mengambil ulat.

Sumber : Kilas Iptek / Livescience / ICH.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.