ON LINE

Followers

ANGELA MAIER SEDIH MENANG LOTRE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 17 Mei 2014

Orang menang undian alias lotre tentu senang karena mendapat hadiah uang nomplok dalam jumlah besar. Ada yang berderma membantu sesama, ada juga yang menghamburkan uang ketimbang menyalurkannya ke panti sosial atau panti jompo. Namanya juga uang panas, mudah pula menguap bagaikan kabut tipis mengambang ke udara.

Kabar gembira sekaligus sedih tentang orang menang lotre menimpa Angela Maier, warga Essen, Jerman. Ia menang lotre senilai 547.120 dollar AS atau sekitar Rp 6,6 miliar. Belum sempat mereguk kegembiraan karena mendapat hadiah uang tunai, Angela Maier terkejut karena dia harus membayar tagihan besar dari rumah perawatan warga lanjut usia. Tagihan itu menyangkut biaya perawatan suaminya saat sakit sebelum meninggal dunia.

Laman surat kabar The Daily Mirror ( 28/1 ) tidak menjelaskan berapa besar tagihan itu, namun yang pasti cukup membuat kaget Angela Maier setengah mati. Tentu saja tagihan ini cukup membuat pusing tujuh keliling kepala Angela Maier karena belum sempat menikmati hadiah lotre itu, ada berita tidak mengenakkan datang dari panti jompo. Agar tidak menambah stres ditengah kegembiraan menang lotre, Angela minum lima gelas champagne.

Setelah menenggak lima gelas champagne bisikan datang pada Angela agar memusnahkan saja uang menang lotre tersebut. Angela lalu merobek-robek uang hadiahnya lalu membuangnya ke toilet. Toilet yang biasa menampung kotoran manusia, mendadak terisi robekan uang milik Angela.
Ilustrasi, uang dollar menang lotre milik Angela Maier dicampakkan ke toilet.
Ilustrasi, uang dollar menang lotre milik Angela Maier dicampakkan ke toilet.
Meski menghancurkan uang itu bukan tindakan ilegal, Angela terpaksa berurusan dengan pengadilan kota Essen. Hakim memutuskan berdasarkan keterangan ahli, Maier tidak bercerita bohong tentang uang menang lotre itu. Hanya saja Maier harus membayar jasa untuk tenaga ahli yang memeriksa soal perobekan uang.

Mau untung malah buntung itulah pepatah yang pas untuk  Maier menang lotre. Hakim memutuskan agar Maier membayar untuk tenaga ahli, sekaligus menyarankan Maier bernegosiasi dengan rumah perawatan orang jompo. Maier menyanggupi membayar biaya rumah perawatan sebesar 5,471 dollar AS atau senilai Rp 66 juta sebagai kompensasi.

Sayang uang menang lotre itu sudah hancur lumat ditelan air toilet. Tidak mungkin mengambil kembali robekan uang itu. Kalau dipaksakan menyatukan serpihan uang itu, perlu tenaga ahli untuk merangkainya, tapi apa bisa ?

UPI / Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.