ON LINE

Followers

NENEK DUVOLL MENANG UNDIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 22 Mei 2014

Kue keberuntungan begitu orang menyebutnya atau fortune cookie benar-benar milik Emma Duvoll ( 75 ). Hari itu ia mendapat durian runtuh saat anaknya membawa pulang makanan China dari Manhattan, berupa kue keberuntungan. Dalam kue ada angka yang menarik perhatian Duvoll membuatnya terkesima, lalu memutuskan memasang angka untuk undian Powerball.

Lima dari angka itu, yakni 5,12,15,27, dan 38 menurutnya cocok untuk undian. Saat diundi ternyata angka itu keluar membuatnya menang undian dengan hadiah sebesar 2 juta dollar AS ( Rp 22,8 miliar ). " Saya memasang angka lain dan tak pernah menang, " ujarnya.


Emma Duvoll menang undian bekat kue China yang ada angka uniknya. Ia berencana pergi ke Swiss mengunjungi kerabatnya di negeri jam itu.
Emma Duvoll menang undian bekat kue China yang ada angka uniknya. Ia berencana pergi ke Swiss mengunjungi kerabatnya di negeri jam itu.
Ternyata saat diundi keluar salah satu angka itu dan tentu saja saya senang karena dinyatakan menang, kata Duvoll. Nenek asal Bronx itu gagal meraih hadiah utama saat diundi 1 Februari lalu karena tak memasukkan angka 7. Justru angka 7  itu menjadi angka Powerball.

Setelah dipotong pajak, Duvoll membawa pulang 1.246.085 dollar AS ( Rp 14,2 miliar ). " Saya masih berpikir untuk apa uang sebesar itu. Tentu sebagian besar untuk investasi dan mungkin pergi ke Swiss  mengunjungi keluarga di negeri itu, " ujar nenek beruntung itu.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.