ON LINE

Followers

TEKNISI LISTRIK MENEMUKAN GRANAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 18 November 2011

Apa jadinya jika tukang listrik yang sudah kebal dari sengatan arus listrik mendadak terkejut ketika melihat sebuah granat di lantai dua sebuah rumah di 89th Avenue New York.Tentu saja ia panik dan segera menghentikan pekerjaannya membetulkan jaringan listrik di rumah itu. Karena takut jika terjadi apa-apa dengan granat itu, ia lalu melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.



Kepolisian New York yang membawahi kawasan 89th Avenue lalu meluncur ke tempat kejadian perkara. Dalam penyelidikan polisi tidak merinci apakah granat yang ditemukan itu merupakan granat aktif atau tidak. Untuk menenangkan tetangga si pemilik rumah agar tidak panik, maka granat pun langsung diamankan.



Pak John Rambo sebut saja nama pemilik rumah ini memang suka humor tinggi. Tingkahnya memang agak aneh. Untuk mengenang bahwa dia pernah bertugas di Vietnam, dia membawa buah tangan istimewa dari medan pertempuran perang Vietnam. Apa buah tangan istimewa yang dia bawa itu?



Bukan buah manggis Vietnam yang dia bawa sebagai oleh-oleh saat kembali ke Amerika, akan tetapi granat jenis manggis yang dia bawa dari medan perang Vietnam. Bertahun-tahun granat ini menghuni rumah pak John dan disimpan di lantai dua rumahnya. Selama ini aman-aman saja keadaannya dan tidak membahayakan sang pemilik rumah.


Keterlibatan Amerika dalam perang Vietnam adalah yang paling lama dan paling tidak populer dalam sejarah Amerika. Ketika Perang Vietnam berakhir pada tahun 1975, hampir 58 ribu orang tentara Amerika dan sekitar tiga juta orang warga Vietnam tewas.


Kantor Berita UPI melaporkan, granat itu ditemukan oleh teknisi listrik saat tengah memperbaiki jaringan listrik. Kebetulan Pak John sedang tidak ada di rumah karena tengah dirawat di rumah sakit. Sebelumnya rumah Pak John memang pernah terbakar. Untung tidak semua bangunan rumah terbakar dan masih menyisakan lantai dua tempat tinggalnya ini.



Lalu bagaimana jika bangunan tempat menyimpan granat manggis ini juga ikut terbakar? Tentu saja akan menimbulkan ledakan dahsyat yang sangat membahayakan keselamatan orang di sekitarnya. Untuk sementara polisi New York masih menyelidiki kejadian ini sambil meminta keterangan pemilik rumah.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.