ON LINE

Followers

PENTINGNYA MERAWAT PAYUDARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 17 November 2011

Semua wanita pasti ingin memiliki payudara yang indah dan sehat. Payudara boleh sehat asalkan setiap wanita harus mewaspadai adanya kanker payudara yang bisa mengancam setiap saat bagi kaum wanita. Selain kanker payudara, ada juga kanker rahim yang menjadi momok paling menakutkan di jaman modern ini.



Karena itu pengetahuan tentang pencegahan dan perawatan kesehatan payudara sangat penting untuk diketahui. Mengutip dari sumber nature pristine menyatakan, di Indonesia terdapat 100 penderita kanker baru dari setiap 100.000 orang Indonesia. Sedangkan di Amerika terdapat 182 ribu wanita didiagnose menderita kanker payudara dan 43.000 di antaranya meninggal dunia.



Ini berarti 24% penderita kanker payudara tidak terselamatkan. Untuk itu dianjurkan agar wanita yang berusia di atas 40 tahun untuk melakukan tes mamografi setiap tahun. Mamografi adalah sinar x dosis rendah yang membantu menemukan pencetus kanker.



Bahkan kanker payudara tidak hanya menyerang wanita. Ancaman serupa bisa saja menyerang kaum pria. Data menunjukkan sekitar 1600 pria berpotensi terserang kanker payudara dan 400 di antaranya diprediksi meninggal dunia.



Situs kesehatan menyatakan gejala yang dapat dirasakan dan diamati secara visual oleh yang bersangkutan adalah ( 1 ) Adanya benjolan yang permanen pada ketiak. Biasanya terasa keras bila disentuh dan terjadi penebalan kulit bila diraba. ( 2 ) Terjadi perubahan bentuk dan ukuran payudara.



Kurangnya pengetahuan akan perawatan kesehatan payudara dari penyakit kanker, sangat berbahaya bila gejala yang ada tidak terdeteksi sejak awal dan sudah menyebar. Di Amerika, 90% kanker payudara dapat dideteksi pada stadium awal. Sedangkan di Indonesia 80% kanker payudara diketahui sudah stadium yang lanjut.


Payudara sehat idaman setiap wanita. Karena itu rawatlah dengan baik agar tidak terdeteksi kanker payudara.


Semua ini dikarenakan minimnya pengetahuan tentang kanker payudara. Untuk merawat kesehatan payudara biasanya wanita mengkonsumsi bahan-bahan alami yang terbuat dari ramuan herbal. Selain itu resep obat pun direkomendasikan oleh dokter ahli tentang kanker payudara. Mencegah terjadinya penyakit payudara seperti mastitis, menstruasi pain perlu juga diketahui setiap wanita.



Untuk hidup sehat memang banyak cara ditempuh oleh setiap orang. Mulai dari mematuhi anjuran dokter, menanamkan disiplin hidup sehat, olahraga teratur dan tentu saja mengkonsumsi makanan sehat. Cara lain pun bisa dipraktekkan oleh praktisi reiki wanita. Misalnya menyalurkan reiki kundalini ke organ payudara, organ kemaluan secara teratur agar unsur negatif tumor penyebab kanker dapat dihalau sedini mungkin.



Sebagai contoh jika terdeteksi adanya tumor pada organ tubuh, salurkan energi reiki atau energi non reiki ( energi khusus penyembuh sakit tumor/kanker ) secara teratur. Saat menyalurkan energi penyembuh ini, berikan affirmasi yang dicontohkan oleh Inti Reiki, " Tarik keluar energi kotor tumor dan pindahkan ke kristal. Tarik keluar DNA penyebab tumor sampai tuntas. "



Setelah penyaluran reiki dilakukan secara teratur dan menunjukkan gejala kesembuhan, DNA dikembalikan ke tubuh pasien. Begitu pentingnya merawat payudara agar tetap padat dan sehat, semua bertujuan agar payudara terlihat menarik, mampu meningkatkan libido ( gairah seks ) utamanya bagi wanita yang akan menghadapi masa menopause.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.