ON LINE

Followers

PENCURI CEROBOH DITANGKAP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 18 November 2011

Masih banyak juga pencuri ceroboh yang menjalankan aksinya asal-asalan sehingga jejaknya bisa diketahui aparat keamanan. Kantor berita UPI melaporkan, pencuri yang satu ini memang ceroboh saat meninggalkan jejak berupa identitas. Karena bagaimana pun perbuatan mencuri adalah tidak baik dan merugikan korbannya, maka sudah sewajarnya jika dia segera tertangkap.



Jejak berupa kartu debet yang dia tinggalkan akhirnya membuka kedoknya siapa dia sebenarnya. Sebelum berstatus pencuri, sebenarnya dia seorang pembeli yang sedang berbelanja di toko itu. Ia ingin membeli sebuah iPad seharga 499 dollar AS atau setara Rp. 4,4 juta di sebuah toko Walmart yang berada di Streetsboro Ohio.



Saat petugas kasir Wallmart sibuk memindai kartu debet miliknya beberapa kali dan mengalami kesulitan, maka petugas kasir lalu berjalan menjauhi mesin kasir, meninggalkan pembeli ini seorang diri. Petugas kasir lalu meminta bantuan seorang penyelia. Saat petugas kasir sudah berlalu dari hadapannya, tiba-tiba setan dalam hati pembeli berbisik.



" Mumpung kasir tidak ada, ayo bawa pergi iPad itu segera, " bisik setan tambah semangat. Tanpa berpikir panjang lagi pembeli ini lalu kabur membawa iPad sebelum transaksi pembayaran selesai diproses. Keruan saja petugas kasir melongo ketika melihat pembeli itu sudah tidak ada di dekat meja kasir.


iPad memang memanjakan penggunanya. Untuk memindahkan halaman, Anda tinggal menjentikkan jari Anda ke atas atau bawah pada layar. Atau mencubit untuk memperbesar atau memperkecil pada foto.


Melihat iPad sudah raib digondol pembeli yang lalu statusnya ditingkatkan menjadi pencuri, maka kasir cantik nan cerdik ini lalu meneliti keabsahan kartu debet pembeli ini. Memang sedianya pembeli itu hendak membayar iPad yang ditawarnya dengan kartu debetnya. Namun pencuri ceroboh ini tidak menyadari bahwa kartu debetnya masih di tangan kasir.



Berdasarkan data kartu debet itu, pencuri iPad dapat dilacak keberadaannya. Kebetulan wajah pencuri itu juga sempat terekam kamera pengawas. Dengan mudah polisi Ohio dapat menelusuri alamat pemilik kartu debet. Akhirnya pencuri ini dapat diringkus dan ditahan dengan tuduhan pencurian. Pencuri ceroboh ini tampaknya mengikuti jejak rekannya, pencuri wanita Jerman.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.