ON LINE

Followers

BABA SUWE PELAWAK NIGERIA DITAHAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 22 November 2011

Namanya juga pelawak dalam setiap kesempatan, gerak-geriknya dan ucapannya sedapat mungkin dibuat lucu agar orang lain yang melihatnya tertawa. Tentu saja kejadian ini umumnya terjadi di panggung pertunjukan di mana penonton yang melihat sang pelawak melucu akan tertawa terpingkal-pingkal. Di Indonesia ada Group Srimulat, Basiyo, Jayakarta Group dan masih banyak pelawak muda lainnya untuk sekedar menyebut mereka sebagai pabrik pembuat ketawa alias menjual lelucon.



Lain Indonesia lain pula luar Indonesia. Sebut saja Omidina ( 53 ) seorang pelawak Nigeria yang populer dengan sebuatan Baba Suwe, menjadi pembicaraan orang banyak. Dia yang sebenarnya membuat orang lain tertawa, saat itu menjadi bahan tertawaan orang lain. Peristiwa ini bukan terjadi di panggung hiburan pelawak, akan tetapi terjadi di markas polisi Lagos, Nigeria saat dirinya disuruh bolak balik ke kamar kecil hanya untuk membuktikan apa benar dalam perutnya ada narkoba.



Akhirnya setelah bolak balik dirinya ke kamar kecil dan tidak didapatkan benda mencurigakan yang dikeluarkan bersama ampas kotorannya, petugas pemeriksa pun menghentikan penyelidikan yang sudah berlangsung tiga pekan. Dengan kata lain Baba Suwe akan dibebaskan dari tuduhan setelah menyerahkan sejumlah jaminan. Tentu saja Babe Suwe girang bukan main setelah dirinya dinyatakan akan bebas.


Omidina alias Baba Suwe pelawak Nigeria.

" Petugas pemeriksa narkoba gagal menemukan sesuatu yang berada dalam tubuhnya setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, " ujar Bamidele Aturu pengacara Babe Suwe kepada Reuters. Peristiwa penangkapan Babe Suwe berawal saat dirinya berada di dalam pesawat yang terbang menuju Paris. Saat check ini di bandara Lagos, alat pemindaian mengisyaratkan ada kantong berisi bubuk putih di dalam lambungnya.



Setelah tiga pekan diperiksa para penegak hukum nasional Lagos, petugas tidak menemukan bukti ada narkoba. " Kami ke pengadilan Jumat lalu. Dengan memberikan jaminan saat pemeriksaan akhir dan tidak ada hal mencurigakan pada diri Baba Suwe, maka dia akan melenggang seperti orang bebas, " kata Bamidele Aturu, pengacaranya. Seperti halnya negara lain di Afrika Barat, Nigeria merupakan salah satu tempat transit perdagangan narkoba dari Amerika Latin ke Eropa.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.