ON LINE

Followers

PASIEN SEMBUH ATAS IZIN TUHAN YME.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 19 November 2011

Setelah Anda menerima attunement dari reiki tradisi mana pun, Anda dapat dikatakan sebagai orang yang menyalurkan reiki untuk kasus penyembuhan penyakit. Sejak saat ini Anda telah resmi menjadi praktisi reiki. Anda telah mempunyai kemampuan untuk menyalurkan Reiki, Energi Ilahi.



Dengan adanya kemudahan yang cepat sejak menjalani attunement lalu praktek reiki, bukan berarti Anda dan saya...sehat dengan kundalini reiki lalu menjadi manusia sakti alias super. Bagaimana pun Anda dan saya masih tetap manusia biasa yang bisa juga sakit, kulit merasakan panas api atau kedinginan karena memegang es balok. Bahkan jika lama tidak praktek reiki, penyakit yang sudah lama menjauh karena tidak kuat menerima reiki, akan datang kembali bertamu, sambil merayu tanpa sungkan-sungkan lagi.



Karena itu yang perlu kita ingat sebagai praktisi reiki bahwa manusia sejatinya hanyalah sebagai perantara dari Zat Yang Maha Hidup yang mempunyai kewenangan dalam hal penyembuhan penyakit. Kalau Yang Maha Kuasa telah berkenan memberikan kesembuhan ada saja jalannya. Praktisi reiki dan pasien memang dianjurkan sebelum menyalurkan reiki harus berdoa lebih dulu memohon pertolongan kepada Yang Maha Kuasa sesuai dengan iman dan kepercayaannya. Barulah kita pasrahkan total kepada penyelenggaraan Ilahi dalam penyembuhan lewat metode Reiki.



Reiki memang memberikan efek yang luar biasa bagi tubuh praktisinya atau pun tubuh orang lain yang sekali lagi mau diberi terapi reiki. Peraturan dasar dari kode etik penyembuhan reiki adalah melarang seorang praktisi reiki untuk menyembuhkan seorang pasien tanpa izin lebih dulu. Seandainya ada izin dari pasien yang ingin diterapi dengan reiki, alangkah baiknya kita berikan deskripsi singkat apa itu reiki, bagaimana cara kerjanya dan efek apa yang akan diterima oleh pasien selama penyaluran energi reiki kepada pasien. Jadi dengan memberikan gambaran singkat tentang reiki, pasien akan legowo mau menerima energi reiki ke dalam tubuhnya.



Saat kita menyalurkan reiki kepada orang lain baik jarak dekat atau jarak jauh, anggaplah kita sedang mendoakan kesembuhan baginya. Berhasil atau tidak dalam penyembuhan kita serahkan kepada Zat Maha Penyembuh yaitu Tuhan YME. Dengan kata lain penyembuhan itu sendiri berasal dari Tuhan dan kita hanyalah seorang perantara yang memintakan kesembuhan bagi saudara kita sebagaimana tersurat dalam kesaksian salah seorang sahabat sehat dengan kundalini reiki....Faizzah dari Bondowoso Jawa Timur yang belajar reiki lewat blog ini beberapa waktu lalu. Berikut ini kesaksiannya yang masuk ke blog ini:



Selamat sore Mbk Arum…. Meditasi gasso hebatttt. Kemaren smpt sy ragu untk menyalurkan energi yang mbk suruh ke sdr sy. Tapi saya merasa Mbk menyuruh sy seakan-akan” cpt salurkan!!!”, akhirnya bdn sy panas dan tadi siang jam 01.00pm langsung kerumahnya dan sy salurkan tenaga keperutnya, terakhir ke 2 telapak kakinya. Seluruh tenaga alam sy salurkan selama 1jam. Akhirnya dia bisa duduk selama 1 jam smpai sy pulang jam 03.30. Ini sngat ajaib Mbk Wong dia klo duduk gk bisa ktnya rusuknya sakit. Sekarang kedua lututnya mash kaku tdk bisa grk. Terima kasih Mbk Arum. Sy tdk tau blsan apa yang akan di berikan ALLAH pada Mbak dan teman-teman Group Reiki. Terus terang selama 7 tahun saya dalam pencarian kebenaran …ternyata di sini tempat penjelasannya secara gamlang tanpa rahasia. Terimakasih MBK ….nanti malam sy akan ikut yang level 3.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.