ON LINE

Followers

MENGENDARAI MOBIL TELANJANG BULAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 10 November 2011

Dalam dunia modern yang penuh gemerlap dengan indahnya pakaian yang melekat tubuh, ternyata masih ada orang yang berperilaku seperti Tarsan yang hidup di tengah hutan. Kalau Tarsan saja digambarkan dalam komik itu masih memakai cawat untuk menutup auratnya supaya aman dari gigitan semut hutan, orang ini malah melepaskan cawat sebagai pakaian dalamnya yang terakhir. Setelah cawat lepas tentu saja ia telanjang bulat.



Bukannya risih dengan kondisi ini malah ia memamerkan tubuh bugilnya kepada orang lain. Kejadian ini bukan di tengah hutan rimba nan sepi yang hanya didiami binatang buas, akan tetapi terjadi di tengah keramaian kota modern Moskwa. Orang itu bernama Vitaly Grodi sebagaimana dilansir Reuters, lalu naik mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, membelah keramaian lalu lintas Moskwa yang padat, Minggu (30/10/2011).



Ternyata Vitaly Grodi yang bekerja sebagai supir taksi ini sedang dalam kondisi mabuk berat saat mengendarai mobil dalam kondisi telanjang bulat. Tentu saja polisi lalu lintas Moskwa tidak tinggal diam melihat adegan ini . Dengan sigap ia mengejar Vitaly yang melarikan mobilnya dalam kecepatan tinggi. Bukannya dia berhenti dari kejaran polisi akan tetapi malah menekan pedal gas kuat-kuat.



Akibat ulah ugal-ugalan Vitaly saat mengendarai mobil , sebanyak 17 mobil menjadi korbannya karena diserempet dan disodok dari belakang. Ada yang ringsek, ada pula yang lecet lepas bumper belakangnya. Setelah kejar-kejaran layaknya di dalam film action, mobil Vitaly berhasil dihentikan polisi setelah melewati separo dari jalan-jalan di ibu kota Rusia itu.


Vitaly Grodi, seorang sopir taksi di Moskow, Rusia yang mengemudi kendaraannya sambil mabuk dan telanjang bulat, akhirnya ditangkap polisi setelah sebelumnya menabrak 17 kendaraan lain. Begitu tertangkap, tubuh Grodi ditutupi dengan jaket polisi. Sumber : Daily Mail.


"Ketika polisi berhasil memaksa Vitaly membuka pintu mobilnya, terlihat dia benar-benar telanjang bulat, " demikian tayangan televisi setempat mewartakan. Di dalam mobil terlihat dia terlihat sangat acak-acakan dan merasa tidak bersalah dengan ulahnya itu. Tentu saja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Vitaly lalu digelandang ke markas polisi setempat.



Media Moskwa mewartakan, lelaki usia sekitar 40 tahun itu asal Moldova itu bukannya menyesal. Ia malah tampak menyeringai di hadapan kamera televisi yang menyorotnya bertubi-tubi. Televisi pemerintah mengatakan, kadar alkohol dalam tubuh pria itu "luar biasa tinggi".



Gambar-gambar televisi menunjukkan para pengemudi yang mobilnya ditabrak mobil Vitaly, terlihat tertekan dengan wajah dan tangan yang berdarah duduk di dalam mobil mereka. Namun polisi mengatakan tidak ada yang mengalami luka-luka serius. Selain menabrak 17 mobil, pengemudi brutal yang sedang mabuk itu juga hampir menabrak bus sekolah.



" Bagian paling berbahaya adalah ketika ia (pengendara mabuk) hampir menabrak sebuah bus yang penuh dengan anak sekolah," kata juru bicara kepolisian, Gennady Bogachev. Ia menambahkan, empat dari ke-17 kendaraan yang ditabrak adalah mobil polisi. Benar-benar edan kelakuan si Vitaly itu.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.