ON LINE

Followers

KAISAR AKIHITO DIRAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 23 November 2011

Kaisar Jepang Akihito dilarikan ke rumah sakit, Minggu ( 6/11 ) petang, karena menderita demam dan bronkitis atau radang saluran paru - paru. Juru bicara rumah tangga istana kekaisaran Jepang mengumumkan, kaisar berusia 77 tahun itu akan menjalani rawat inap karena menderita demam dan mulai memperlihatkan gejala bronkitis.



Siaran televisi memperlihatkan Akihito diantar menggunakan mobil kekaisaran ke Rumah Sakit University of Tokyo, didampingi Permaisuri Michiko. Akihito dirawat di rumah sakit hanya beberapa hari setelah cucunya, Putri Aiko - satu-satunya anak pasangan Putra Mahkota Naruhito dan Putri Masako - dirawat di rumah sakit yang sama karena radang paru-paru.



Putri Aiko diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sehari sebelum Akihito dirawat. Akihito menjabat sebagai Kaisar Jepang tahun 1989 setelah ayahnya, Kaisar Hirohito mangkat. Sebelumnya ia pernah menjalani operasi kanker prostat tahun 2003.



Kaisar yang akan berulang tahun ke 78 pada Desember mendatang dikabarkan sering mengalami gangguan medis yang cukup serius. Kaisar Akihito juga sempat menjalankan terapi hormon sejak dirinya menjalani operasi prostat. Demikian seperti diberitakan Associated Press, Senin (7/11/2011).


Akihito adalah Kaisar Jepang ke 125, dirinya naik tahta pada 1989 silam, menggantikan kekuasaan ayahnya, Kaisar Hirohito yang meninggal dunia. Saat Kaisar Hirohito masih hidup, Akihito merupakan putra mahkota pertama dan anak kelima Kaisar Hirohito.


Sebagai kaisar, Akihito adalah Kepala Negara Jepang. Meski tugasnya sebagian besar hanyalah seremonial, Akihito sangat dihormati oleh sebagian besar warga Jepang. Akihito yang menikahi Putri Michiko tahun 1953 dianugerahi tiga anak, yaitu Pangeran Naruhito, Pangeran Akishino dan Puteri Nori.



Sumber : Reuters/Kompas/WAS/Okezone.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.