ON LINE

Followers

TANAH LONGSOR MELANDA KOLOMBIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 21 November 2011

Hujan lebat yang mengguyur wilayah barat laut Kolombia menyebabkan tanah longsor yang menewaskan sedikitnya 14 orang. Direktur Penyelamatan Palang Merah Cecar Uruena mengatakan, puluhan orang lainnya belum ditemukan ketika tanah longsor mengubur lebih dari 14 rumah di kota Manizales, Negara Bagian Caldas. Maldas berjarak sekitar 165 kilometer barat laut ibukota Kolombia.



Peristiwa tanah longsor menyusul hujan lebat, Sabtu ( 5/11 ) mengharuskan regu penolong bekerja ekstra keras. Di lokasi bencana, petugas berhasil menyelamatkan 13 warga yang terluka. " Setidaknya ada 60 orang dilaporkan hilang, " ujar Uruena.


Tim penyelamat dan warga sekitar mengangkat korban dari longsoran tanah akibat hujan deras di Manizales, Kolombia ( 5/11). Foto: Maria Luisa Garcia

Pencarian bagi korban, baik yang tewas maupun selamat, terus berlangsung di Manizales, bagian barat laut Kolombia.


Jumlah korban memang besar sehingga Uruena menugaskan petugas penyelamat melanjutkan pencarian hingga malam. Direktur layanan Darurat Caldas Sandra Lopez mengatakan, hujan lebat mengguyur daerah itu pada malam sebelumnya. Akibatnya menyebabkan tanah gunung sebagian runtuh. Tanah longsor sudah sering terjadi di Kolombia menyusul bencana banjir yang pernah terjadi beberapa waktu lalu.



Sumber : AP/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.