ON LINE

Followers

MENCURI MOBIL POLISI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 22 November 2011

Orang yang menjadikan profesi mencuri sebagai gantungan hidupnya tentu mempunyai nyali kuat untuk menerima resiko apa pun atas tindakannya. Resiko baik atau buruk bahkan nyawa melayang akan dihadapinya dengan tegar. Kalau objek sasaran curiannya hanya milik manusia biasa tentu ia tidak akan menepuk dada. Akan tetapi kalau objek sasaran curiannya milik polisi boleh jadi ia akan bangga sekalipun badannya remuk redam dihajar bogem mentah polisi.



Adalah Alexander Pratt ( 59 ) dan Clara Pearson ( 53 ) yang sudah sama-sama sepuh kok membuat berita menghebohkan. Pepatah ngomong kalau tidak ada akar rotan pun jadi. Tidak punya uang untuk sewa hotel, mobil polisi pun bisa dijadikan tempat berkencan. Pasalnya untuk menuntaskan hasrat seksualnya yang menggebu-gebu terpaksa ia mencuri mobil polisi untuk dijadikan tempat berkencan. Keduanya nekat mengambil mobil honda civic milik kantor polisi West Palm Beach.



Kenapa untuk menuntaskan hasrat seks yang menggebu-gebu bukan dilakukan di rumah sendiri atau sewa hotel? Jawaban pertanyaan itulah yang tidak diungkapkan kedua pasangan yang merupakan warga Lake Worth ini, kepada Reuters yang menanyainya di kantor polisi setempat, Jumat 11 November 2011. Dia hanya menjawab bahwa mobil polisi yang berhasil dicurinya tidak jauh-jauh dia larikan ke tempat lain.



Mungkin Alexander Pratt & wanita yang bernama Clara Pearson berusia 53 tahun ingin merasakan sensasi sex yang sangat jarang. Tentu memicu adrenalin berhubungan sex di dalam mobil polisi. Padahal dilihat dari usia, mereka cukup tua bukan usia muda lagi. Ternyata usia tidak menghalangi mereka berbuat nekat. Kenekatan anak muda kayaknya kalah oleh mereka yang sudah berusia lanjut.


Nih foto Alexander Pratt dan Clara Pearson, pasangan nekat yang kebelet pengen ngeseks dalam mobil.


Setelah mobil curian berhasil dilarikan, Alexander menepikan kendaraan di pinggir jalan yang sepi. Di dalam mobil honda civic itulah mereka berkencan dengan Clara Pearson. Hasrat seksual mereka berdua pun terpenuhi sudah. Karena kelelahan mereka tidak sadar polisi berhasil mengendus perbuatannya. Akhirnya mereka ditangkap dengan tuduhan mencuri mobil.



Bukannya malu atas perbuatannya itu, malah Alexander Pratt mengatakan tidak menyesal telah mencuri mobil polisi. Suatu pengakuan yang lucu dan jujur. Ia mengatakan hanya ingin segera menuntaskan hasrat seksualnya saja di dalam mobil curian itu.



Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, polisi West Palm Beach akhirnya menggelandang mereka ke kantor polisi. Untung Polisi West Palm Beach tidak menghajar Alexander sampai babak belur, karena dia yang mengemudikan mobil yang dicurinya itu. Tapi itulah kalau hasrat ingin berhubungan intim dengan wanita pujaannya sudah sampai ke ubun-ubun, segala cara akan dilakukan.



Pepatah ngomong kalau tidak ada akar rotan pun jadi. Tidak punya uang untuk sewa hotel, mobil polisi pun bisa dijadikan tempat berkencan.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.