ON LINE

Followers

HUBUNGAN PASUTRI UNTUK KESEHATAN TUBUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 10 November 2011

Jawaban standard ketika seseorang bertanya kepada Anda bagaimana kiat tepat untuk menjaga kesehatan tubuh, bisanya tak jauh dari mengatur pola makan minum dan berolahraga dengan teratur menurut ukuran kemampuan masing-masing individu. Selain kedua jawaban tadi, masih ada satu jawaban yang sangat penting dan sangat menyenangkan, yaitu melakukan hubungan suami istri dengan rutin.



Beragam penelitian menunjukkan bahwa hasrat untuk hubungan suami istri saja sudah sangat merangsang energi positif yang akan memicu naiknya sistem kekebalan tubuh. Selain itu, keuntungan tersebut sudah tentu berlanjut jika hasrat berhubungan intim itu direalisasikan dan bukan ditunda-tunda dengan alasan salah satu pasangan sedang tidak mood atau terlalu capek karena habis kerja berat.



Patti Britton PhD, seksolog asal Los Angeles dan President of The American Association of Sexuality Educators and Therapist menyatakan bahwa seks menjadi model latihan yang bagus dari sudut pandang jasmani dan rohani. Hal ini dikarenakan seks bisa membantu menurunkan tekanan darah dan meredam stres.



Jika Anda semua sahabat sehat dengan kundalini reiki merasa cepat lelah atau mudah sakit, cobalah ingat kapan terakhir Anda melakukan hubungan suami istri. Sekali lagi ingat betul kapan terakhir Anda melepas hasrat kepada pasangan sah Anda di tempat tidur .


Tertawa sehat sebelum melakukan hubungan pasutri. Lakukan sesering mungkin agar tubuh tetap mempunyai daya tahan tinggi dari serangan penyakit.


Jika sudah ingat kapan Anda melakukan hubungan intim tadi, selanjutnya simak penjelasan ilmuwan dari Wilkes University, Pennsylvania, AS yang telah melakukan penelitian, bahwa mereka yang rutin berhubungan suami istri seminggu sekali atau lebih, memiliki daya tahan lebih tinggi ketimbang mereka yang melakukannya hanya dua minggu sekali. Penelitian tidak menjelaskan jika pasangan sangat enjoy dalam hubungan suami istri, apakah juga mempunyai daya tahan terhadap rasa lapar karena perasaan yang ada hanya berfantasi terhadap kegiatan seks saja.



Yang pasti, semua manfaat ini bisa didapat hanya jika tubuh Anda memiliki fungsi seksual yang optimal. Itu sebabnya, jika Anda mengalami masalah gangguan seksual, segeralah mencari solusi pengobatan. Terserah caranya apakah ke dokter atau ke tabib.



Bagi praktisi reiki yang sudah berkeluarga tentu mempunyai kiat tersendiri dalam menjaga hubungan suami istri agar terus harmonis. Selain dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur tentu mengatur pola pikir sehat yaitu lewat meditasi kesehatan yang dikhususkan untuk menjaga organ reproduksi tetap berfungsi dengan baik dalam kondisi sehat.



Sumber : Fitur Klasika/Kesehatan.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.