ON LINE

Followers

BURUNG MAGPIE DOYAN ROKOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juni 2016

Manusia merokok adalah hal biasa, baik di tempat umum atau di rumah. Namun, jika ada seekor burung merokok, ini baru sesuatu yang luar biasa. Karena dianggap luar biasa maka beritanya cepat menyebar kemana-mana.

Salah seorang warga Inggris yang penasaran dengan berita ini langsung mendatangi burung yang katanya hobi merokok. Benar juga ketika dirinya sampai ke sebuah jalan di kawasan Manchester, Inggris, burung itu sedang asyik ngemut sebatang rokok  yang terjepit di   paruhnya. Unik dan akan jadi berita, maka warga ini langsung mengambil fotonya.

Foto ini langsung menyebar luas ketika dipasang di Twitter. Bukan burung saja yang hobi merokok  dan pandai berkicau, kali ini pengguna twitter yang melihat foto dirinya sedang merokok,  ramai-ramai ikut berkicau ngalor-ngidul. Selain  kagum atas foto itu, mereka pun berdebat mengenai keaslian gambar burung yang sedang merokok tersebut.
Setelah nongkrong di pinggir Jalan Manchester, burung magpie terbang pindah tempat ke tempat parkir. Seorang warga mencoba menyalakan rokok dengan korek api.
Setelah nongkrong di pinggir Jalan Manchester, burung magpie terbang  ke tempat parkir mobil. Seorang warga mencoba menyalakan rokok dengan korek api.
Burung magpie ini tengah asyik ngemut rokok di paruhnya, tanpa memedulikan arus lalu lintas di Jalan Mancheter, Inggris.
Burung magpie ini tengah asyik ngemut rokok di paruhnya, tanpa memedulikan arus lalu lintas di kawasan Jalan Manchester, Inggris.
Mereka kurang percaya ada burung yang sedang merokok. Salah satu pemilik akun @richarrowsmith menulis, " Burung magpie sepertinya akan jadi album indie terpanas 2016. " Sedangkan si pengunggah foto burung magpie ke akun twitter, mengaku terkejut begitu cepatnya foto yang dibuatnya menyebar di internet.

Berbagai isi  kicauan twitter sudah mencapai 1.000 re-tweet dengan hastag burung magpie sedang merokok. Fantastic, begitu isi salah satu tweetnya. Media UPI pun ikut menampilkan foto burung magpie sedang menikmati rokok di sebuah jalan di Manchester.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.