ON LINE

Followers

SUDAHKAH ANDA MENCOBA TERAPI LINTAH ?

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 13 Januari 2014

Banyak cara mengatasi berbagai penyakit dalam tubuh agar mendapatkan kesembuhan. Dari yang ringan hingga berat tentu  ada obat penangkalnya, jika pasien sabar dalam mengupayakan penyembuhan penyakitnya. Orang kuno di jamannya dulu banyak menggunakan unsur alam dalam pengobatan, misalnya daun, kulit,  dan akar pohon yang tumbuh dalam hutan, juga binatang penghisap darah untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Salah satu binatang penghisap darah adalah lintah yang gemar menempel kulit manusia atau binatang. Saat lintah menempel pada tubuh, perlahan tubuh lintah membesar yang menandakan, darah orang yang ditempeli berpindah masuk tubuh lintah. Jika darah yang diisap kotor alias mengandung bibit penyakit, ini menjadi keuntungan bagi pasien bahwa racun yang ada dalam darah ikut terhisap lintah.


Tiga ekor lintah gemuk ditempelkan ke kaki pasien, sebagai bagian dari Jaluka Avacharan alias terapi lintah. AFP PHOTO / Sam PANTHAKY.
Tiga ekor lintah gemuk ditempelkan ke kaki pasien, sebagai bagian dari Jaluka Avacharan alias terapi lintah. AFP PHOTO / Sam PANTHAKY.
Karena pentingnya darah bersih dari unsur racun dalam peredaran pembuluh darah, maka seorang dokter Ayurveda Vyasadewa Mahanta di Kampus SGVP di pinggiran Ahmedabad, India mulai buka praktek, Sabtu ( 28/12/2013 ). Seorang pasien yang ditangani mendapat terapi lintah alias Jaluka Avacharan. Terapi lintah yang dipraktikkan sejak 800 tahun SM digunakan lagi dalam kedokteran modern saat ini.

Terapi lintah bertujuan untuk menstimulasi sirkulasi pada pencangkokan kulit dan operasi rekonstruksi. Terapi itu juga dimanfaatkan pada kondisi gangguan pembuluh darah, kram, otot, dan osteoarthritis. Memang menggelikan jika melihat lintah menempel kulit tubuh, akan tetapi demi sembuhnya penyakit, sebaiknya diabaikan saja  rasa geli itu dan nikmati saja bagaimana darah kotor dihisap lintah.

Itung-itung Anda mendonorkan darah kotor kepada lintah. Kalau darah kotor Anda sudah dihisap lintah, sudah kah Anda mencoba mendonorkah darah  bersih untuk membantu sesama saudara yang memerlukan transfusi darah? Donor darah menjadikan pelakunya tetap sehat lho.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.