ON LINE

Followers

PEMUDA MABUK DITEMUKAN DI DALAM BAGASI MOBIL

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 16 Januari 2014

Orang mabuk sampai teler dan meninggal tampaknya masih mewarnai pemberitaan koran di tanah air. Baru-baru ini korban tewas karena minuman oplosan bertambah lagi di awal tahun 2014. Tampaknya kebiasaan mabuk sudah dijadikan sarana untuk menghilangkan stres, tapi kebablasan  yang akhirnya malah memakan korban jiwa pemabuknya.

Mabuk tidak sampai merenggut jiwa membuat pelakunya pingsan baru-baru ini terjadi di Pulau Santa Cruz de Tenerife, Spanyol (1/1). Kejadian di awal tahun 2014 ini diketahui polisi setempat setelah polisi menyelamatkan seorang pemuda berumur 24 tahun dari dalam bagasi mobil. Kejadian ini pas malam pergantian tahun baru, saat pemuda itu selesai pesta minuman sampai mabuk.


Bagasi mobil tempat pemuda mabuk  ditemukan polisi.
Bagasi mobil tempat pemuda mabuk ditemukan polisi.
BBC melaporkan, polisi mendapat telepon darurat dari warga dan menemukan pemuda itu dalam keadaan tidak sadar. Ia ditemukan dalam kondisi meringkuk di bagasi mobil sempit dengan tubuh terbungkus selimut.  Pemeriksaan medis menyatakan, pemuda itu pingsan karena habis mabuk.

Setelah pemuda itu sadar, ia mengatakan merasa dibopong oleh kakak, sepupu, dan seorang pria lain dan memasukkannya ke dalam bagasi. Ketiga pelaku yang memasukkan pemuda ke bagasi mobil, tidak dikenakan sangsi. Beruntung tidak ada tuduhan hukum dikenakan kepada mereka.

UPI / Picture : beforeitsnews.com

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.