ON LINE

Followers

JACK MENGELUARKAN BERLIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 26 Januari 2014

Keteledoran selalu mengundang masalah. Orang selalu menganggap remeh bahwa menaruh barang sembarangan tidak akan hilang jika tidak ada orang lain  masuk rumahnya. Ia tidak sadar bahwa pencuri jaman sekarang bukan hanya manusia saja yang bisa mencuri, binatang terlatih pun bisa mengambil barang.

Lalu kalau bukan manusia yang mencuri, apa ada pencuri lain yang bisa mengambil barang sembarangan ? " Ada !, pencuri itu adalah anjing milik saya yang baru belajar jadi anjing polisi, " teriak Angie Collins ( 51 ). " Lho, kok, bisa, " tanya UPI kepada Angie, penduduk London yang masih syok karena cincin berliannya lenyap saat dia sedang tidur.

Setelah tenang dari rasa gugupnya, Angie melanjutkan ceritanya. Tiga hari menjelang Natal, saya meninggalkan cincin berlian di meja, lalu saya tidur. Begitu bangun keesokan hari, saya terkejut karena cincin masih ada di meja, tapi berlian berharga sudah lenyap hilang tanpa bekas.
Image : Cincin berlian selalu terselip di jari manis wanita. Karena itu jangan menaruh cincin berlian di sembarang tempat. Bisa hilang tanpa bekas.
Image : Cincin berlian selalu terselip di jari manis wanita. Karena itu jangan menaruh cincin berlian di sembarang tempat. Bisa hilang tanpa bekas.
Ia melihat ke sekeliling dan tidak mendapatkan pintu rumahnya rusak. Artinya rumah tetap aman-aman saja saat dirinya tidur. Tidak ada pencuri masuk rumahnya.

Namun karena berliannya lenyap, pikiran terus menerawang dan akhirnya kecurigaan jatuh kepada Jack, anjing gembala Jerman miliknya yang sedang berlatih menjadi anjing polisi. Berlian itu indah, dan masuk akal jika Jack ingin memilikinya, ujar Anggie Collins. Karena Jack tidak bisa diajak bicara, Angie membawa Jack ke dokter hewan.

Dokter hewan yang memeriksa Jack memberitahu bahwa peluang mendapatkan kembali berlian berharga itu kecil. Foto sinar X juga tidak membantu, karena berlian terbuat dari karbon sehingga sulit mendeteksi keberadaan berlian seandainya benar ada di perut Jack. Kesimpulan sementara, berlian itu tetap ada di perut Jack atau keluar bersama kotoran dalam waktu 72 jam.
Angie Collins with Jack and the diamond ring the would-be police dog swallowed.
Angie Collins ditemani Jack, anjing miliknya yang sedang berlatih menjadi anjing polisi. Angie  menunjukkan cincin berlian yang ditelan Jack. Foto by : Simon de Bruxelles.       
Karena masih penasaran akan berlian berharga miliknya, Angie terus menunggui Jack saat buang hajat. Di hari ketiga, saat Jack menumpahkan kotoran, tanpa jijik Angie memeriksanya. Benar juga dalam kotoran Jack, ikut keluar berlian berharga miliknya.

Jack anjing Jerman berusia 18 bulan ternyata tidak berminat pada berlian berharga milik Angie Collins. Jadilah, berlian senilai 30.000 dollar AS ( senilai Rp 360 juta lebih ) itu kembali ke Angie setelah masa pencarian melelahkan dengan mengorek-ngorek kotoran Jack selama 3 hari. " Ini hadiah Natal untukku, karena berlian itu masih milikku, " ujar Angie senang.

Keteledoran dan kurang hati-hati bisa menghilangkan barang miliknya. Karena peristiwa keteledoran sering terjadi di sekitar kita, alangkah baiknya setiap orang waspada agar tidak meninggalkan barang berharga miliknya di sembarang tempat, sekalipun itu di rumah sendiri. Anak sendiri pun pun bisa menyentuh benda berharga, lalu merobeknya.

UPI / Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.