ON LINE

Followers

MOBIL HIBRIDA KREASI BOB OSEMLAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 17 Januari 2014

Mobil hibrida bukan hanya ramah lingkungan. Dalam keadaan darurat, baterai mobil bisa berfungsi sebagai generator. Setidaknya hal itu dilakukan Bob Osemlak, pensiunan mekanik Angkatan Udara Kanada yang tinggal di Thornhill. Saat aliran listrik terputus karena badai musim dingin melanda Kanada dan Amerika Serikat, dia menggunakan baterai mobil hibidra sebagai sumber tenaga  untuk menjalankan pemanas, lampu, lemari pendingin, dan televisi.

Harian Toronto Star memberitakan, pada 21 Desember listrik di kota ini padam sehari penuh. Osemlak pun menghubungkan peralatan listrik di rumahnya dengan baterai mobil, dan bergantian menggunakannya untuk pemanas dan sumber tenaga listrik. " Setelah pemanas menyala dan suhu rumah cukup hangat, saya mengalihkannya untuk menyalakan televisi, lemari es, dan lampu, " kata Osemlak.


Retired Air Force mechanic Bob Osemlak demonstrates on Saturday the system he rigged up allowing him to use his Prius to power his house for two days during an outage caused by the great ice storm of 2013.  Pensiunan mekanik pesawat terbang, Bob Osemlak sedang menyalakan listrik bersumber dari baterai mobil hibrida miliknya. Badai musim dingin di Thornill menyebabkan aliran listrik kota itu mati total.
Pensiunan mekanik pesawat terbang, Bob Osemlak sedang menyalakan listrik bersumber dari baterai mobil hibrida miliknya. Badai musim dingin di Thornill Kanada menyebabkan aliran listrik kota itu mati total 21 Desember 2013. Kemampuan  tenaga baterai listrik hibrida bisa bertahan 2 hari pemakaian.
SUHU dingin yang menimpa sebagian wilayah di AS dilaporkan akan semakin buruk. Badai musim dingin terjadi di Kanada dan bagian timur laut AS dengan ketebalan salju mencapai 60 cm.
Suhu dingin yang menimpa sebagian wilayah di AS dan Kanada dilaporkan akan semakin buruk. Badai musim dingin terjadi di Kanada dan bagian timur laut AS dengan ketebalan salju mencapai 60 cm.
Dia menggunakan generator darurat itu selama sembilan jam, dan daya tahan baterai hanya berkurang satu strip, setara dengan sekitar 4 liter bensin. Namun, dia mengingatkan, hal ini harus dilakukan mekanik terlatih. " Saya menjadi mekanik pesawat terbang dan kendaraan selama 50 tahun, " ujarnya.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.