ON LINE

Followers

PERLU DETEKSI GANGGUAN JANTUNG TURUNAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 31 Januari 2014

Orang yang punya riwayat keluarga ada yang mati mendadak perlu menjalani tes untuk mendeteksi kemungkinan gangguan jantung yang tersembunyi. Sebagian besar dari 12 kematian yang tidak terjelaskan per hari pada orang muda di Inggris ternyata disebabkan masalah jantung turunan.

Yayasan jantung Inggris mengatakan, tes darah sederhana dapat membantu mendeteksi apakah yang bersangkutan membawa risiko genetik yang sama. Gangguan jantung bawaan, seperti Sindrom Long QT, dapat diketahui dengan tes elektrokardiografi ( ECG ) yang mengukur aktivitas elektrik jantung.


Gaya hidup sehat untuk jantung dan paru-paru, adalah berhenti merokok.
Demi kesehatan jantung dan paru-paru, mari menuju hidup sehat, dengan berhenti merokok.
Tes akan memastikan orang mempunyai risiko gangguan jantung turunan atau tidak. Mereka yang memiliki gen yang diwariskan dapat mengambil tindakan untuk menurunkan risiko gangguan jantung, misalnya dengan mengubah gaya hidup lebih sehat.

Peter Weissberg, Direktur Kesehatan Yayasan Jantung Inggris, mengatakan, meninggalnya orang yang dicintai secara mendadak tentu menyedihkan. Namun, hal itu bisa mendorong orang untuk mengetahui kondisi jantung yang mungkin memiliki cacat bawaan.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / ELN.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.