ON LINE

Followers

BARANG BERHARGA IBU YANG DISOBEK ANAK LELAKI NYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 10 Januari 2014

Jangan menaruh barang berharga sembarang tempat, nanti hilang tidak berbekas. Seandainya tidak hilang semuanya, tentu meninggalkan bekas yang jika diurai kembali tentu sulit mengembalikan ke wajah aslinya. Barang berharga milik sendiri memang tidak boleh diumbar di sembarang tempat, sekalipun itu di rumah sendiri.

Himbauan simpatik untuk Ibu Liu Fan Yang ( 28 ) yang tinggal di kota Xi'an Propinsi Shaanxi, China tengah  ternyata tidak masuk otaknya saat dia sedang beres-beres membersihkan  rumahnya. Akibatnya  barang berharga miliknya rusak tidak keruan disobek-sobek anak laki-lakinya. Saat kejadian, Ibu Yang sengaja meninggalkan anak laki-lakinya bermain seorang diri di kamar dan ditemani setumpuk uang senilai 3.555 yuan  ( Rp 72 juta ).


Robekan uang kertas Yuan kembali disatukan oleh pegawai kantor cabang Bank Konstruksi China.
Robekan uang kertas Yuan kembali disatukan oleh pegawai kantor cabang Bank Konstruksi China.
Sobekan uang kertas yang berantakan di lantai akibat ulah bocah kecil anak Yang.
Sobekan uang kertas berantakan ditaruh di meja untuk direkonstruksi kembali menjadi utuh. Ini  kecerobohan Yang meninggalkan uang kertas bersama anak balitanya yang senang merobek-robek kertas saat bermain.
Entah kenapa bocah mungil ini tiba-tiba mengambil tumpukan uang kertas itu lalu menyobeknya. Uang kertas dirobek-robek menjadi serpihan kecil dan sulit disatukan kembali. " Sebagian serpihan seukuran kuku jari, " kata Ibu Yang memelas.

Menurut pengakuan Ibu Yang dirinya sedang sibuk bersih-bersih sampai lupa tidak memperhatikan anak laki-lakinya. Begitu kembali ke tempat bermain anak laki-lakinya, Yang terkejut melihat serpihan uang kertas berhamburan di lantai. Seperti dilaporkan portal hsw.con dan dikutip harian Global Times, Rabu ( 1/1 )  butuh waktu tiga jam bagi tiga pegawai kantor cabang Bank Konstruksi China di Xi'an menyatukan kembali potongan-potongan 39 lembar uang kertas itu.

Global Times / Daily Mail.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.