ON LINE

Followers

GAYA HIDUP SEHAT MILIK SETIAP ORANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 26 Januari 2014

Penyakit tidak menular di antaranya penyakit jantung dan pembuluh darah, dari waktu ke waktu kian menyita perhatian orang banyak. Penyakit ini menjadi ancaman nyata bagi kesehatan masyarakat dunia. Pasalnya, penderita penyakit ini bukan saja orang tua, pekerja aktif muda pun bisa terkena penyakit serius ini.

Penyebab perubahan gaya hidup acap memicu meningkatnya kadar kolesterol jahat yang merupakan salah satu penyebab hadirnya penyakit mematikan tersebut. Kolesterol merupakan bagian tak terpisahkan dari masalah stroke dan pembuluh darah. Jika kadar kolesterol yang terdapat dalam tubuh melampaui batas, metabolisme organ-organ tubuh akan terganggu, lantaran jantung tidak dapat memompakan aliran darah secara maksimal.


Asupan makanan dan minuman sehat perlu diperhatikan orangtua, menyangkut bahan makanan, kalori dan waktu makan.
Asupan makanan dan minuman sehat perlu diperhatikan orangtua untuk anak-anaknya, menyangkut bahan makanan, kalori dan waktu makan menjelang aktivitas harian.
Organisasi Kesehatan Dunia ( World Health Organization ) pada Februari 12 melaporkan, jumlah penderita penyakit jantung di negara-negara berkembang akan mengalami peningkatan sebesar 137 persen pada 2030. Angka tersebut patut diwaspadai, setidaknya dapat ditekan dengan cara menerapkan gaya hidup sehat, di antaranya memperhatikan pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi.

Menurut Info Kesehatan, langkah sederhana menurunkan kolesterol jahat dalam darah adalah menjalani olahraga teratur dan terukur. Lalu mengurangi konsumsi makanan mengandung kolesterol tinggi. Mengonsumsi makanan alami yang dapat menurunkan kadar kolesterol, juga merupakan salah satu pola hidup sehat yang patut dijalankan.

Sumber : Info Kesehatan.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.