ON LINE

Followers

PESAWAT SALAH MENDARAT DI LAPANGAN TERBANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 31 Januari 2014

Dua pilot maskapai penerbangan Southwest Airlines di AS dilarang terbang sementara setelah mendaratkan pesawat di lapangan terbang yang salah, Minggu ( 12/1 ). Pesawat Boeing 737-700 berisi 124 penumpang yang berangkat dari Chicago itu seharusnya mendarat di Bandara Branson di Branson, Missouri.

Namun, pilot  mendaratkan pesawat di lapangan terbang Taney County yang berjarak 11 kilometer dari Bandara Branson dan memiliki landasan pacu jauh lebih pendek. " Selamat datang di Branson, " ujar pilot mengumumkan begitu pesawat berhenti.


ebuah pesawat dari maskapai ternama Amerika Serikat, Southwest Airlines mendarat di bandara yang salah. Tidak diketahui pasti penyebab pesawat dari Chicago tujuan Branson, Missouri ini mendarat di bandara kecil, bukannya Bandara Branson yang menjadi tujuan utamanya.
Sebuah pesawat dari maskapai ternama Amerika Serikat, Southwest Airlines mendarat di bandara yang salah. Tidak diketahui pasti penyebab pesawat dari Chicago tujuan Branson, Missouri ini mendarat di bandara kecil, bukannya Bandara Branson yang menjadi tujuan utamanya. ( Getty Images )
Beberapa saat kemudian pilot menambahkan, " Maaf sepertinya kita mendarat di lapangan terbang yang salah." Para penumpang harus menunggu dua jam sebelum bisa keluar dari pesawat karena tangga pesawat harus dikirim dari Branson. Selama menunggu, para penumpang disuguhi kacang.

Atas insiden ini, juru bicara Otoritas Penerbangan Federal (FAA) Tony Molinaro menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan secara menyeluruh. Seperti dilansir USA Today, Senin (13/1/2014), pesawat jenis Boeing 737-700 ini memiliki rute domestik Chicago-Branson, kemudian lanjut ke Dallas. Pesawat ini membawa 124 penumpang dan 5 awak pesawat saat kejadian.

AP / CNN / DHF / Detik News.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.