ON LINE

Followers

SUNGAI PASSAIC MELUAP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 24 Maret 2011

Hujan deras yang melanda kawasan New Yersey Amerika Serikat mengakibatkan meluapnya sungai Passaic hingga merendam pemukiman penduduk, Kamis 10/03/11 lalu. Hujan yang diprediksi masih berpotensi terjadi, memaksa pemerintah setempat mengevakuasi penduduk yang rumahnya sudah terendam air.



Hujan deras yang turun sepanjang hari Rabu waktu setempat mengakibatkan banjir merendam rumah-rumah penduduk dan membuat panik. Di wilayah Wayne semua alat transportasi telah lumpuh, satu-satunya yang digunakan warga untuk beraktivitas menggunakan perahu.




Banjir merendam rumah penduduk akibat meluapnya sungai Passaic.


Badan klimatologi nasional memprediksi skala curah hujan pada Kamis waktu setempat berkisar dua hingga empat inchi dan akan mengakibatkan banjir hingga Jumat pagi. Petugas manajemen darurat terus menghimbau penduduk untuk bersiap-siap mengungsi. Banjir mengakibatkan pemadaman listrik dan menimbulkan kerusakan harta benda penduduk.



Sumber : Reuters/ USA - New Jersey Flooding.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.