ON LINE

Followers

PULAU PLUM PULAU MISTERI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 09 Maret 2011

Sejak awal Perang Dingin, telah beredar rumor dan spekulasi mengenai pulai berbentuk aneh, sekitar 3,2 kilometer di ujung timur Long Island, Amerika Serikat. Sejak tahun 1954 pulau yang luasnya sekitar 387 hekatar itu menjadi laboratoriom untuk penelitian penyakit hewan menular dan berbahaya, seperti penyakit mulut dan kuku juga anthrax.



Setidaknya itu menurut GeoWeek yang mengatakan menurut sejumlah peneliti yang mengetahui kondisi pulau tersebut, uji coba senjata biologis juga berlangsung di pulau tersebut pada tahun 1950. Pulau itu dilengkapi patroli keamanan, kamera-kamera serta pintu-pintu pemeriksaan dan pagar yang membatasi akses menuju para ilmuwan dan staf yang bekerja di areal itu. Dalam beberapa kesempatan langka, pengunjung diizinkan menengok pulau itu tetapi secara terbatas.



Pulau Plum demikian orang menyebutnya sebagai pulau penuh misteri. Pulau Plum sebelumnya merupakan pos artileri sewaktu berlangsungnya perang Spanyol melawan Amerika. Sesudah Perang Dunia II, pulau Plum dioperasikan oleh korps tentara AS. Kehadiran mereka menimbulkan aneka spekulasi mengenai kegiatan yang berlangsung di pulau itu.


Pulau Plum terletak sekitar 3,2 kilometer di ujung timur Long Island, Amerika Serikat.


Saat ini pulau yang penuh misteri ini mulai terkuak dengan dibangunnya fasilitas baru di Kansas dengan area yang lebih luas. Fasilitas yang dibangun dengan biaya 32 juta dollar AS itu akan dijadikan fasilitas pertahanan nasional biologi dan agro. Alhasil, laboratorium di Pulau Plum akan ditutup.



Akibatnya orang-orang mulai bertanya mengenai masa depan Pulau Plum itu. Adanya apartemen, lapangan golf, taman bermain atau taman nasional mungkin menjadi opsi di masa depan. Meskipun demikian, pembersihan pulau ini diperkirakan akan memperlambat rencana pembangunan fisik di pulau oenuh misteri tersebut.



Sumber: GeoWeek.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.