ON LINE

Followers

SIDANG KASUS RAYMOND DAVIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 17 Maret 2011

Pengadilan Pakistan mulai mengadili seorang agen intelijen Amerika, CIA yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap dua warga Pakistan, Kamis 03/03. Pengadilan terhadap agen intelijen Amerika Serikat Raymond Davis digelar di Komplek Penjara demi alasan keamanan. Pasukan keamanan Pakistan melakukan pengamanan ketat di penjara Kot Lakhpat di Lahore selama berlangsungnya sidang pengadilan itu.



Terdakwa agen intelijen Amerika Serikat, Raymond Davis yang didakwa membunuh dua warga Pakistan di Lahore pada tanggal 27 Januari lalu. Dalam pledoinya Davis mengatakan ia melakukan penembakan untuk melindungi dirinya dari serangan kedua warga Pakistan itu.




Davis mengaku menembak mati dua orang di Lahore, bulan lalu, namun menegaskan sebagai tindakan membela diri karena kedua pria tersebut ingin merampoknya.


Selama sidang pengadilan Davis didampingi kuasa hukumnya Zahid Hussain Bokhari. Mantan jaksa pemerintah dan mantan hakim pengadilan tinggi Pakistan yang diminta konsulat Amerika Serikat di Pakistan terus mendampingi kliennya yang tersandung masalah selama jalannya sidang. Kasus Davis sempat menimbulkan ketegangan hubungan Pakistan dengan Amerika Serikat. Amerika Serikat menegaskan Davis memiliki kekebalan diplomatik dan harus dipulangkan ke Amerika Serikat. Sebelum sidang warga Lahore Pakistan melakukan unjuk rasa menentang Amerika Serikat atas masalah Davis ini.



Sumber : Reuters/Pakistan - Davis Hearing.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.