ON LINE

Followers

ANGGOTA GENG MEKSIKO DIDAKWA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 21 Maret 2011

Sepuluh anggota geng Meksiko, Barrio Azteca didakwa melakukan pembunuhan terhadap dua staf konsulat Amerika Serikat di Ciudad Juarez Kamis 10/03/11. Kedua konsulat Amerika Serikat itu ditembak saat berada di wilayah Meksiko dekat perbatasan Texas.



Jaksa Agung Amerika Serikat, Eric Holder dalam konferensi pers di Washington, menyatakan 35 anggota geng Meksiko, Barrio Azteca dan jaringannya didakwa dengan berbagai tuduhan mulai dari pembunuhan, penyelundupan narkotika, pencucian uang dan pelanggaran hukum lainnya. Dua belas anggota geng tersebut ditangkap di New Meksiko dan Texas pada hari Rabu waktu setempat.



Geng itu telah beroperasi di wilayah Texas barat dan Juarez, Meksiko dan telah dipenjara di kedua negara sejak akhir tahun 1980. Sejak itu geng tersebut telah menjadi organisasi kejahatan trans nasional. Sepuluh anggota geng Meksiko, Barrio Azteca didakwa melakukan pembunuhan terhadap dua staf konsulat Amerika Serikat di Cuaded Juarez.



Staf konsulat Amerika, Leslie Ann dan rekan suaminya Arthur Redelfs ditembak pada 13 Maret 2010 di dekat perbatasan El Paso, Texas. Para tersangka juga dituduh membunuh warga Meksiko Jorge Alberto Salcido yang menikahi staf konsulat lainnya. Arturo Gallegos pemimpin geng Barrio Azteca ditangkap tahun lalu dan mengaku memerintahkan banyak pembunuhan di Juarez.



Sumber : Latin/AP/Various - Holder Mexican Gang.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.