ON LINE

Followers

SUAKA BAGI MARISOL VALLES GARCIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 26 Maret 2011

Seorang perwira polisi Meksiko, Marisol Valles Garcia meminta suaka di Amerika Serikat setelah dirinya diancam akan dibunuh oleh Geng Narkoba Meksiko. Marisol Valles Garcia yang menjabat sebagai kepala kepolisian kota Praxedis meninggalkan kota paling berbahaya di Meksiko itu beberapa hari lalu setelah ia menerima ancaman pembunuhan.



Pejabat hak azazi manusia negara bagian Chihuahua, Gustavo De La Rosa Hickerson memastikan bahwa perwira polisi Marisol Valles Garcia telah berada di Amerika Serikat. Menurut Hickerson, Marisol Valles Garcia sebelumnya menjabat sebagai kepala kepolisian kota Praxedis Guerrero yang merupakan salah satu kota berbahaya di Meksiko.



Ia mulai menjabat jabatan tersebut pada bulan Oktober tahun 2010 beberapa hari setelah geng narkoba membunuh sejumlah pejabat kepolisian di kota itu. Valles Garcia dipecat oleh walikota Praxedis Guerrero pada hari Senin 07 Maret 2011 karena meninggalkan tugasnya. Menurut surat kabar El Paso, Valles Garcia telah dibawa ke pusat penahanan di Texas.


Marisol Valles Garcia perwira polisi tengah duduk di kantornya di Praxedis Guerrero 20 Oktober 2010. Ia berumur 20 tahun ketika memulai karier sebagai perwira polisi di kota kecil yang paling berbahaya karena dikuasai oleh geng narkoba Meksiko.


Hakim pengadilan imigrasi Amerika akan mengadakan pertemuan untuk mempertimbangkan permintaan suaka Valles Garcia. Kota Praxedis Guerrero terletak dekat Ciudad Juarez kerap dilanda konflik antar geng narkoba. Dalam tiga tahun terakhir pertempuran antar geng narkoba di kota ini menewaskan lebih dari dua ribu orang.



Sumber : Latin/Reuters/Mexico - Police Asylum.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.