ON LINE

Followers

LATIHAN MILITER GABUNGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 18 Maret 2011

Korea Selatan melanjutkan latihan militer gabungan dengan Amerika Serikat Kamis, 03/03/2011 lalu walau Korea Utara mengancam akan menyerang Korea Selatan jika Seoul tetap melakukan tindakan provokasi. Latihan militer tahunan Korea Selatan dan Amerika Serikat dimulai pada tanggal 28 Pebruari dan direncanakan akan berakhir pada akhir April.



Tentara Amerika Serikat melakukan pelatihan di kamp Carrol sebelah selatan Seoul sebagai bagian dari latihan militer gabungan yang diberi sandi Key Resoulve and Foal Eagle 2011. Menurut komandan pasukan Amerika, Letnan Mayor Karl Ivey, pelatihan bertujuan untuk menguji pergerakan pasukan dan kesiapan tentara dalam menghadapi serangan Korea Utara.



Latihan militer ini menggunakan berbagai jenis kendaraan militer termasuk kendaraan tempur dan pengangkut pasukan. Sementara itu Korea Utara kembali mengecam latihan militer gabungan Korea Selatan dan Amerika Serikat. Stasiun televisi Korea Utara KRT, mengatakan Pyongyang akan melancarkan serangan yang mematikan apabila militer Korea Selatan melanggar kedaulatan teritorial Korea Utara.



Hari Minggu lalu Pyongyang mengancam akan melancarkan perang jika Korea Selatan melakukan tindakan provokasi. Situasi di semenanjung Korea memanas setelah kapal selam militer Korea Utara menenggelamkan kapal angkatan laut Korea Selatan pada bulan Maret tahun lalu. Insiden tersebut menewaskan 46 personil angkatan laut Korea Selatan. Latihan militer gabungan ini merupakan rangkaian latihan militer serupa yang diadakan tahun lalu.



Sumber : Asia/Reuters/South Korea and Nort Korea military drill.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.