ON LINE

Followers

BADAI MUSIM DINGIN DAN HUJAN SALJU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 14 Maret 2011

Badai salju di musim dingin yang disertai hujan salju melanda wilayah New Brunswick, Pulau Pangeran Edward dan wilayah Quebec Canada mengakibatkan gangguan aliran listrik, Rabu 09/03. Salju juga menyelimuti rumah-rumah penduduk dan ruas-ruas jalan namun sejauh ini belum dilaporkan adanya korban jiwa.



Para teknisi listrik hingga kini masih terus melakukan perbaikan listrik menyusul badai musim dingin yang disertai hujan salju selama 24 jam yang tengah melanda wilayah Kanada Timur. Sejumlah pohon tumbang dan menghalangi lalu lintas kendaraan. Di kawasan Pulau Pangeran Edward dilaporkan sekitar 23 ribu rumah penduduk gelap gulita tidak memiliki aliran listrik.




Di Kanada, hujan salju setebal 15-30 cm juga menyebabkan gangguan listrik di New Brunswick, Nova Scotia, dan pulau Prince Edward.


Demikian juga di wilayah New Brunswick, warga tidak dapat menggunakan alat pemanas ruangan akibat terputusnya aliran listrik. Sementara di kawasan Quebek warga membantu petugas membersihkan timbunan salju yang ketebalannya mencapai 75 centimeter. Peristiwa alam badai salju sejauh ini belum dilaporkan adanya korban jiwa atau luka-luka.



Sumber : Garit/AP/Canada Bad Weather.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.