ON LINE

Followers

KONSUMSI OBAT TERLARANG MENINGKAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 18 Maret 2011

Badan pengawasan narkotika internasional merilis laporan mengenai perdagangan dan konsumsi obat terlarang. Menurut badan pengawasan narkotika internasional, konsumsi kokain dan mariyuana meningkat di Amerika Latin, Meksiko dan Asia.



Dalam konferensi pers di Mexico City Kamis 03/03/2011 lalu, juru bicara badan pengawasan narkotika internasional Antonio Luigi Mazzitelli mengatakan, " Mariyuana dewasa ini tidak lagi diselundupkan dari satu negara ke negara lain karena obat terlarang ini telah dapat diproduksi secara lokal," katanya. Saat ini mariyuana diproduksi di 160 negara. Konsumsi mariyuana dan kokain meningkat di Amerika Latin, Amerika Tengah, Mexico dan Asia.


Satu unit tentara khusus dan polisi Reaksi Cepat Meksiko telah menghentikan dua kendaraan yang mencurigakan di pinggiran kota industri Monterrey.


Perdagangan obat terlarang saat ini sulit untuk diawasi karena dilakukan dengan menggunakan peralatan komunikasi canggih termasuk internet. Bahkan metode pembuatan obat terlarang ditawarkan di sejumlah situs internet. Laporan badan pengawasan narkotika internasional juga menyebutkan jumlah kokain yang diselundupkan ke Amerika Utara berkurang karena menurunnya permintaan.



Sementara perdagangan kokain di Amerika Tengah mengalami peningkatan. Negara yang menjadi destinasi utama penyelundupan obat terlarang adalah Amerika Serikat. Organisasi perdagangan obat terlarang yang berbasis di Meksiko mendominasi pasar kokain, heroin dan methamphetamine di Amerika Serikat.



Sumber : Latin/Reuters/Mexico - Drugs.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.