ON LINE

Followers

PETUALANG WANITA BERLAYAR DARI PERU KE TAHITI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 03 Maret 2011

Seorang petualang wanita asal Perancis melakukan aksi nekat menyeberangi laut Pasifik seorang diri dari Peru menuju negara asalnya. Perjalanan yang ia lakukan seorang diri ini harus ditempuh dengan jarak 7.778 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 bulan. Petualang wanita berumur 44 tahun bernama Anne Quemere dalam aksinya dari Peru menuju Tahiti mengunakan perahu layar buatannya.



Untuk sampai di Polenesia Perancis, petualang laut berpengalaman ini sebelumnya mendayung melintasi Samudra Atlantik dengan perahu layarnya tersebut. Quemere menyatakan perjalanannya ini diperkirakan akan memakan waktu 2 bulan. Perahu istimewa buatannya ini memiliki lebar enam meter dan panjang 1,9 meter.


Anne Quemere berharap aksi menyeberangi Samudra Pasifik dari Peru ke Tahiti berjalan lancar.

Anne Quemere dari Perancis tengah mengecek perahunya saat bersandar di pelabuhan Callao, 24/02/2011 lalu.


Menurutnya ini adalah aksinya yang kesekian kalin untuk menyeberangi Laut Pasifik. Aksi pertamanya gagal dilakukan karena kondisi angin yang buruk. Aksi keduanya juga bermasalah di Ekuador karena itu dalam aksinya ini, ia berharap dapat berjalan lancar sejak dari Peru hingga Tahiti.



Menurutnya aksinya ini telah direncanakan sejak tahun 2008 lalu. Perahu milik Quemere kini dipajang di klub kapal pesiar di resor Pantai Lima La Punta. Tak jarang banyak yang bertanya mengenai aksi Quemere ini baik dari kalangan pers maupun para penonton.


Anne Quéméré is the only woman to row across the Atlantic Ocean in both directions on the Southern and Northern routes and she has also cross the Atlantic on a third occasion by kite sailing from New York to France. This time, Anne Quéméré will attempt to cross 7000 kilometers over the Pacific Ocean in a tiny kite boat, from Lima in Peru to Tahiti.


Sumber : Reuters/Peru - French Sailor in Kite Boarding.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.