ON LINE

Followers

KANDIDAT PRESIDEN PERU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 14 Maret 2011

Kandidat presiden Peru Keiko Fujimori melakukan pertemuan dengan kalangan pejabat penegak hukum dan menjanjikan untuk mendukung perbaikan sistem hukum Peru. Survey menunjukkan putri mantan Presiden Fujimori itu memiliki peluang cukup baik untuk bersaing dengan lawan politiknya termasuk incumbent Presiden Alejandro Toledo dalam pemilu Peru April mendatang.



Mengesampingkan dendam pribadi, kandidat presiden Keiko Fujimori, mengatakan ia akan memperkuat sistem hukum jika terpilih menjadi presiden dalam pemilu 10 April mendatang. Putri mantan Presiden Alberto Fujimori yang juga anggota parlemen Peru itu bertemu dengan pejabat tinggi penegak hukum Peru, Cesar San Martin.




Keiko Sofía Fujimori Higuchi saat ini justru sedang bersinar dengan partai baru yang dideklarasikan pada Senin 14 Januari. Partai dengan nama Strength 2011 itu menjadi tonggak sejarah kembali bangkitnya klan Fujimori dalam percaturan politik Peru. Keiko Fujimori, the daughter of former president Alberto Fujimori, who is serving a 25-year prison sentence for violation of human rights during his decade-long regime. If elected, Keiko—currently a member of Peru’s legislature—would be the nation’s first woman leader, and at 36, its youngest.


Dalam pertemuan Keikori Fujimori mengkritik sanksi hukum 25 tahun penjara di tahun 2009 terhadap ayahnya karena memerintahkan tembak di tempat terhadap kelompok pemberontak kiri Peru. Ia mengungkapkan dukungan terhadap upaya banding namun membantah dirinya akan memberikan pengampunan kepada ayahnya, seandainya ia terpilih menjadi presiden Peru. Hakim San Martin yang memimpin pengadilan terhadap mantan Presiden Fujimori, juga melakukan pertemuan dengan masing-masing 11 kandidat presiden yang akan berlaga pada pemilu kepresidenan Peru.



Sumber : Reuters/Peru - Election Fujimori.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.