ON LINE

Followers

LOMBA ADU KEKUATAN MENARIK TRUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 11 Juni 2010

Ada-ada ulah warga Israel ini. Setelah tentaranya menyerbu kapal kemanusiaan Mavi Marmara minggu lalu dan menimbulkan protes warga dunia yang cinta perdamaian dan kemanusiaan, kini ada saja ulah sebagian warganya mencari perhatian dengan menunjukkan kekuatan. Bukan kekuatan senjata perang tetapi kekuatan otot untuk menarik benda berat, Rabu (09/6).



Kemaren lomba adu kekuatan menarik 7 truk digelar di pinggir pantai kota Tel Aviv. Peserta yang memenangkan lomba ini mendapat julukan laki-laki atau perempuan terkuat di Israel. Warga pinggir pantai kota Tel Aviv tentu saja senang menyaksikan atraksi ini. Mereka disuguhi atraksi menarik truk.



Lomba yang diselenggarakan oleh Universal Trucks Israel - UTI tidak hanya diikuti peserta laki-laki saja tetapi ada juga peserta perempuan. Mereka menamakan dirinya sebagai manusia super-power dan ikut berpartisipasi dalam lomba menarik truk. Para peserta diharuskan menarik tujuh truk dengan berat setengah ton sepanjang 30 meter di lapangan parkir samping pantai.



Peserta yang tercepat menarik truk itulah yang keluar sebagai pemenang. Pada kompetisi laki-laki dimenangkan Denis Bundernko berusia 34 tahun dengan kecepatan menarik truk selama 20 menit 50 detik. Di kompetisi perempuan Vera Spanyav mendapat julukan wanita kuat setelah berhasil menarik 7 truk dalam waktu 29 menit 24 detik.



Spanyav mengungkapkan sangat bangga bisa memenangkan kompetisi tersebut sekaligus memecahkan rekor lomba tahun lalu. Meskipun sangat sulit, Spanyav mengaku sangat menikmati kompetisi ini dan ia mendapatkan hadiah wisata ke Yunani. Tidak hanya Spanyav, Burdenrko juga mendapatkan hadiah wisata ke Yunani.



Sumber : Reuters/ Truck Pulling in Tel Aviv.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.