ON LINE

Followers

REFLEKSI DI MINGGU SIANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 20 Juni 2010

Perjumpaan di akhir bulan Juni 2010 bagi semua sahabat sehat dengan kundalini reiki yang telah ikut meramaikan blog ini dengan belajar dan praktek reiki secara gratis tanpa dipungut biaya apa pun. Semoga dengan apa yang telah saya berikan kepada anda semua ke depannya dapat mempraktekkan kundalini reiki dengan lebih baik lagi untuk mencapai kesehatan dan kebugaran tubuh setiap harinya. Kalau semua praktisi reiki sehat bugar tubuhnya diharapkan semakin banyak orang lain juga tertarik belajar reiki.



Tentunya ada pepatah tiada gading yang tidak retak. Apa yang selama ini telah saya berikan kepada Anda semua dalam mengajarkan reiki, tentunya tidak bisa memuaskan keinginan anda semua mewujudkan semua impian menuju hidup sehat alami ala kundalini reiki. Dengan keterbatasan waktu dan pemikiran saya menyadari bahwa masih banyak yang perlu dipelajari untuk menggali lebih dalam praktek reiki. Tetapi dengan ketekunan dan kedisiplinan tanpa kenal lelah lewat praktek kundalini reiki, impian itu akan bisa diraih oleh masing-masing pribadi yang cerdas dan tahu kemana untuk bisa hidup sehat alami tanpa tergantung lagi kepada obat-obatan medis.



Menyebut bebas mengkonsumsi obat yang ada hubungannya dengan medis kedokteran, bukan berarti teknik penyembuhan alami ala kundalini reiki ingin menghapus teknik penyembuhan medis kedokteran yang selama ini sudah jadi mitra pemerintah, tetapi kundalini reiki hanyalah teknik semata dalam memperdayakan energi alam semesta yang disebut reiki untuk menjaga tubuh tetap sehat, kuat, awet muda sampai akhir hayat nanti atas Izin Tuhan Yang Maha Esa. Karena begitu mudahnya teknik penyembuhan ini siapa pun dari kalangan manapun tanpa membedakan kelas sosial, suku dan kebangsaan serta keyakinan iman dan kepercayaan tertentu dapat mengakses energi alam semesta ini setelah mendapatkan attunement atau penyelarasan energi reiki dan kundalini.



Sehubungan dengan itu blog dengan kata kunci sehat dengan kundalini reiki dan tentunya blog serupa yang juga menulis seputar reiki ditulis oleh rekan-rekan saya di komunitas praktisi reiki lewat internet, bisa juga menjadi rujukan anda dalam mendalami reiki sekalipun berbeda tradisi sebagaimana blog ini. Dalam memberikan pelatihan jarak jauh, sahabat tadi ada yang menarik biaya ada pula yang memberikannya secara gratis. Blog dengan nama sub domain seputar lingkup pekerjaan saya di kantor yang dulunya ingin menulis seputar teknik menyunting gambar video dan tata cara merekam audia-video untuk progam acara televisi, akhirnya saya belokkan arahnya ke masalah pembelajaran kundalini reiki yang kedengarannya masih aneh di telinga para netter yang berselancar di internet ini dan belum kenal apa itu reiki dan kundalini kecuali orang yang sudah lama bergelut ke masalah peningkatan spiritual yang memang menjadi tuntutan hidupnya.



Sudah 2 tahun blog ini hadir ke tengah anda dan awal Januari 2010 lalu saat saya berselancar di dunia maya dengan kata kunci kundalini reiki menemukan sebuah komunitas pencinta reiki di yahoo group yang memberikan pelatihan kundalini reiki berbayar. Ada juga yang mengadakan pelatihan gratis kepada member di mana pun berada setiap minggu sekali sebagaimana blog ini. Berbekal pengetahuan yang didapat di Pelatihan Reiki dan Kundalini dan belajar Reiki dari berbagai tradisi berbayar yang tidak sedikit jumlahnya serta Pelatihan Prana Shakti Darana yang juga tidak sedikit mengeluarkan biaya akhirnya materi itu dapat dipelajari dengan baik dan dipraktekkan kepada saudara dekat lebih dulu dan akhirnya kepada semua sahabat sehat dengan kundalini reiki di blog ini lewat attunement gratis setiap minggu.



Pada bulan Juni 201o blog dengan kata kunci kundalini reiki gratis sudah melakukan pelatihan jarak jauh kepada semua pengunjung blog ini. Banyak yang cerdas mengungkapkan pendapat dan saran demi kebaikan blog ini tetapi ada juga yang belajar setengah-tengah malu-malu memberikan umpan balik seputar praktek reiki. Jumlah pesertanya sudah hampir mencapai seribu lebih terbukti dari banyaknya komentar masuk dan jumlah kunjungan netter per hari di antara kisaran 900 hingga 150o orang per hari. Rata-rata mereka ingin belajar reiki untuk kesehatan pribadi dan keluarga dan ada juga ingin menjadi Reiki Master kelak.



Semua bahan pertanyaan pengunjung ahkirnya menjadi bahan postingan baru seputar praktek reiki ditambah kepustakaan dari buku-buku reiki dan pengalaman pribadi seputar praktek reiki untuk kesehatan tubuh. Ternyata setelah dipraktekkan memang kesehatan tubuh para praktisi reiki semakin baik dan atas kemurahan Tuhan YME bisa berbagi kepada sesama dalam group distance healing bagi semua pengunjung dan keluarganya yang ingin dibantu lewat transfer energi reiki jarak jauh. Ada yang tersembuhkan ada pula yang tidak. Kalau sudah begini...kita sebagai manusia biasa yang masih banyak kelemahan dan kekurangan hanya bisa berpasrah dan sadar diri bahwa takdir Tuhan menentukan lain bagi pasien yang tidak tersembuhkan. Di samping sudah waktunya berpulang ini adalah cara terbaik pasien dan keluarganya menerima takdir sebagai pilihan dari Yang Maha Kuasa.



Disamping untuk penyembuhan diri atas kasus penyakit ada pula energi reiki untuk dipraktekkan lebih luas di luar hal penyembuhan. Salah satunya reiki untuk materialisasi. Materialisasi reiki hanya bisa terlaksana atas Izin Tuhan Yang Maha Kuasa dan tentu juga bagaimana memanfaatkan energi reiki sebaik mungkin untuk tujuan kebendaan. Di samping kerja keras dalam lingkup pekerjaan masing-masing sesuai dengan profesi masing-masing setiap orang, tentu saja ketekunan mewujudkan materialisasi reiki tersebut lewat praktek reiki. Setiap praktisi kundalini reiki di blog ini baik yang sudah selesai hingga level 9 atau yang baru masuk atau masih di level 1 - 2 - 3 dan seterusnya dapat mewujudkan materialisasi dengan baik dengan penuh keyakinan dan ketekunan praktek reiki.



Modal dasar dari materialisasi reiki yang hendak sehat dengan kundalini reiki berikan kepada Anda semua saat ini sudah ada di tangan saya berupa website replika untuk mewujudkan materialisasi reiki. Website replika ini diperoleh dengan cara membeli murah tetapi dalam prakteknya sangat mudah dilakukan oleh siapapun. Anda tidak usah membeli domain sendiri dan juga menyewa hosting tempat menaruh semua file website ini. Kebanyakan bisnis di internet dalam salles letternya saat menjual produk tidak pernah menyinggung apalagi mencantumkan domain dan hosting gratis. Tetapi kenyataannya saat replika website tadi didownload kita masih diarahkan untuk membeli domain dan sewa hosting sendiri. Akhirnya jatuhnya lebih mahal dan memerlukan instalasi rumit apalagi kita sebagai pemula di internet masih gaptek. Sebaliknya Website replika milik anda berikut username siap anda sebarluaskan setelah anda belajar kundalini reiki di blog ini dan mendapatkan attunement energi reiki murah rejeki yang akan saya berikan setiap minggu.



Segala daya pikiran dan waktu telah sehat dengan kundalini reiki berikan kepada anda semua setiap minggunya dengan mengorbankan banyak waktu luang demi kemajuan Anda untuk mempraktekkan reiki lebih baik lagi. Karena itu sebelum menutup postingan ini saya minta maaf kalau pelatihan kundalini reiki level 1 hingga level 9 plus bonus attunement energi murah rejeki yang akan saya berikan kelak kepada Anda semua tidak berstatus gratis lagi tetapi berbayar cukup sekali saja mulai bulan Juli 2010. Setelah Anda membeli website replika lewat alamat ini, anda akan mendapatkan website replika sama dengan milik saya dan siap anda sebarkan kepada orang lain untuk mewujudkan materialisasi reiki bersama-sama. Setelah Anda melakukan transfer pembayaran kepada nama-nama yang disebutkan dalam website replika saya, mohon segera memberitahu lewat alamat e-mail ke arumsekar120@gmail.com perihal sudah melakukan transfer pembayaran tersebut dan sertakan pula ingin ikut attunement KR level berapa beserta hari/tanggal dan jamnya. Atau Anda dapat mengirim pesan langsung ke kolom komentar postingan dimaksud...misalnya KR 1 dan 2/KR 3 dan 4/KR 5 dan 6 dan seterusnya.



Mari sehat dengan kundalini reiki ajak Anda semua mewujudkan materialisasi reiki dengan baik setelah Anda menuju proses sehat, bugar dan tetap semangat dalam praktek reiki. Kini tinggal selangkah lagi mewujudkan impian nyata di tahun ini lewat praktek reiki untuk kegiatan di luar penyembuhan penyakit yaitu materialisasi reiki. Sukses bagi yang ingin hidup sehat alami bebas dari obat-obatan dan sukses juga bagi praktisi kundalini reiki. Untuk jelasnya silahkan berkunjung hanya ke sini segera dan bukan alamat lain. Penyelarasan KR 1 dan 2 Minggu 20/06 malam ini masih gratis untuk yang terakhir kali.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.