ON LINE

Followers

PERU BELUM NIAT DEPORTASI LORI BERENSON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Juni 2010

Pemerintah Peru dalam waktu dekat tidak akan mendeportasi warga Amerika Serikat, Lori Berenson yang dibebaskan dari penjara Peru, Kamis ( 3/6). Namun tekanan dari luar meminta agar Lori Berenson segera dideportasi. Berenson telah menjalani hukumannya selama 15 tahun dari total 20 tahun vonis penjara yang dijalaninya akibat bekerja sama dengan kelompok pemberontak Marxis.




Berenson ditangkap pada tahun 1995 atas tuduhan terlibat gerakan Tupac Amaru.


Dia kini berada di gedung apartemen untuk menjalani tahanan rumah bersama orang tua dan anaknya. Di luar para demonstran menuntut agar Berenson segera dideportasi ke negaranya. Presiden Alan Garcia tidak akan tergesa-gesa dalam memutuskan masalah ini, meski memiliki kewenangan dan konstitusi mengijinkannya.




Lori Berenson telah dibebaskan dari penjara Peru setelah menjalani hukuman selama 15 tahun.


Berenson yang kini berusia 40 tahun ditangkap pada tahun 1995 di sebuah bis atas tuduhan terlibat gerakan revolusioner Tupac Amaru, MRTS. Pernyataannya saat dipenjara sempat memicu kontroversi karena masyarakat Peru masih trauma dengan konflik yang telah menewaskan 70 ribu orang itu. Pemberontak MRTA beraksi sekitar tahun 1980 an dan 90 an di mana organisasi itu juga berupaya menggulingkan pemerintah resmi.



Sumber : Reuter/Peru - Lori Berenson.

1 Responses to PERU BELUM NIAT DEPORTASI LORI BERENSON.

  1. Sohra Rusdi Says:
  2. lamanya ya dipenjara tumben amerika nggak sewot

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.