ON LINE

Followers

MENGEMBANGKAN DIRI SEBAGAI PRAKTISI REIKI ( 3 ).

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 13 Juni 2010

Mhd Julfan Efendi Siregar Mei 27, 2010 pada 10:02 am Edit #



Salam sehat bersama Kundalini Reiki,
Terima ksih banyak saya ucapkan buat Master V, Lae Juni, Mas Sukur, Mbak Karlin, Mas Ilham dan para praktisi yg turut membantu self healing (mohon maaf bagi yg tdk disebut namanya) kpd sdri Robiatul Adawiyah Daulay krn sdri tsb sudah merasakan badannya agak enakan begitu kabarnya waktu saya tadi menghubungi suaminya tetapi belum ada perobahan dgn matanya. Tadi saya sarankan pulang aja dulu ke P.Siantar supaya mudah dipantau perkembangannya dan suaminyapun setuju, jadi kalau sdri Robiatul Adawiyah Daulay udah di P.Siantar saya mohon Master V, Lae Juni, Mas Sukur, Mbak Karlin, Mas Ilham masih mau membantu untuk DH kpd sdri tsb.



Disini saya mohon kepada Master V dan juga para praktisi agar sudi DH kepada ibu merua saya Nama : Rukiah, lahir 22 Agustus 1945 , alamat : Gang Pringgan Lorong Burung Kutilang No. E30 Medan Marelan SUMUT, dgn keluhan diabetes dan kolesterol pada saat ini untuk dudukpun agak payah. Saya juga udah DH kpd mertua tapi hasilnya belum nampak dan disini saya mohon kepada Lae Juni sebagai Leadernya mau kan Lae. Untuk Affirmasinya Energi bekerja saat pasien tidur karena mertua udah payah duduk.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk Master V dan rekan – rekan praktisi semua.



Untuk bapak Gusti Nyoman Ambara saya turut belasungkawa atas meninggalnya putra bapak semoga Tuhan YME memberi kesabaran dan ketabahan kpd keluarga bapak.
Untuk Lae Juni sekali lagi terima kasih telah sudi membagi pengalamannya buat kita semua.

Wassalam




Juni Hutabarat Mei 27, 2010 pada 11:35 am Edit #



Salam sehat bersama kundalini reiki,
Met sore sobat2 semua, @ : lae Julfan terimaksih atas infonya tuk sdr robiyatul, kiranya Tuhan semakin melimpahkan rahmatNya kepada sdri tersebut hingga beroleh kesembuhan, kita hanya berusaha Lae, tentang ibu mertua kan sudah didaftar di kolom distance healing? dan saya selalu sinkronkan energi kepada master kita mbak Arum setiap jam 22:00 hingga 22:30, sebab setiap malam mbak Arum selalu DH bagi orang2 yang minta di DH dan sekalian saja saya sampaikan disini agar semua teman2 praktisi KR vtrediting’s weblog sinkronkan energi dengan mbak Arum saja, melihat kita masing2 punya kesibukan sendiri2 kadang ada yang keluar kota (saya paling sering, he,,he,,he), ada yang lembur dikantor dll, kita dapat program sinkronkan energi kapan saja ada waktu luang disela2 kesibukan dengan afirmasi “saya niat sinkronkan energi saya yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat dengan Master Arum Sekartaji, energi bekerja tepat jam 22 : 00 hingga jam 22 : 30 malam ini untuk disalurkan kepada nama nama orang sakit yang terdaftar pada kolom distance healing di vtrediting’s weblog untuk membersihkan seluruh energi penyakit masing2, dengan izinMU Tuhan terjadilah” mari teman semua sambil belajar program energi bekerja untuk dimajukan atau dimundurkan waktunya, kira2 begitu isi afirmasinya, boleh juga teman2 rancang sendiri, ingat saja, inti dan tujuan afirmasi itu yang penting diperhatikan, jadi selain sinkronkan energi setiap malam pada jam tersebut secara pribadi saya lakukan DH juga di luar jam tersebut, kadang saya program untuk 7 hari, mari semua teman2 sambil beramal kita praktekkan apa yang sudah kita terima dari master kita mbak Arum, salam.
Tuhan memberkati.



TEKNIK PENGULURAN ENERGI REIKI AGAR BEKERJA NON STOP.



Bagi sahabat yang ingin mempraktekkan pembuatan progam menyangkut lamanya penyaluran reiki bagi seseorang, Anda sahabat sehat dengan kundalini reiki dapat membuat affirmasi tatkala sesi penyaluran energi hendak disudahi dalam group distance healing. Misalnya Anda tengah memberikan penyaluran energi kepada Sdr. Robiah di Pematangsiantar secara pribadi atau group maka energi reiki dapat diulur penyalurannya. Dengan sistem pemograman energi tatkala Sdr Robiah tengah tidur malam, maka energi reiki dapat diperlama waktunya sekalipun Anda sudah selesai menyalurkan energi kepada yang bersangkutan tepat pukul 22.30 wib.



Cara membuat progam itu cukup mudahdan didahului niat lalu affirmasikan kalimat, misalnya..." Begitu selesai saya ( sebut nama pribadi anda ) menyalurkan energi kepada Sdr. Robiyatul atau nama pasien siapa saja yang Anda kenal....malam ini selesai tepat pulul 22.30 wib, maka energi akan terus-menerus mengalir padanya selama dia tidur malam hari hingga bangun pagi esok hari. Penyaluran energi ini diperkuat hingga tak terhingga kali lipat merata ke seluruh bagian tubuh utamanya pada bagian yang sakit untuk ....misalnya menormalkan ruas persendian yang patah-menormalkan kadar kolesterol-kadar asam urat dan sebagainya ( sebut saja kasus penyakit yang diderita) hingga menuju proses penyembuhan.



Pembuatan progam energi agar bekerja terus menerus memang dirancang agar secara otomatis energi bekerja sesuai dengan niat dan affirmasi dari praktisi reiki yang memberikan distance healing baik pribadi atau pun berkelompok. Seandainya anda menjadi anggota dari distance healing groups sebutkan saja affirmasi sebelum Anda mulai menyalurkan energi reiki yaitu, " Sinkronkan getaran frekuensi energi reiki saya dengan....pimpinan group yang memimpin penyaluran energi malam ini." Jika getaran energi reiki milik Anda sudah mengalir, arahkan pikiran Anda pada keluarnya energi dan satukan niat agar energi yang terkumpul dari gabungan masing-masing praktisi terkumpul dan disalurkan kepada....sebut pasien yang Anda kehendaki. Selanjutnya pimpinan group yang menghandle penyaluran energi distance healing dapat membagikan energi yang terkumpul kepada pasien siapa saya yang dituju.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.