ON LINE

Followers

POTRET ELIZABETH TAYLOR DILELANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 11 Juni 2010

Potret aktris abad 20, Elizabeth Taylor yang diabadikan oleh Andy Warhol rencananya akan dilelang di rumah lelang Christie akhir bulan Juni di London Inggris. Dua gambar berseri karya Andy Warhol lainnya diharapkan juga mendapatkan penawaran tinggi dibanding lelang sebelumnya mencapai 77 poundsterling.



Potret langka aktris abad 20 Elizabeth Taylor disebut Silver Liz yang diambil pada tahun 1963 dan belum pernah dipublikasikan kepada umum selama kurang lebih 20 tahun, diperkirakan akan mendapatkan penawaran dengan nilai 6 sampai 8 juta poundstreling atau sekitar 9 hingga 12 juta dolar Amerika Serikat. Sementara dua gambar berseri karya Andy Warhol lainnya yang bernilai seni tinggi diperkirakan akan mendapatkan penawaran seharga 54 hingga 77 juta poundsterling.




Potret diri Elizabeth Taylor ketika masih aktif sebagai aktris film pernah berperan sebagai Cleopatra.


Kepala rumah lelang Christie untuk benda seni kontemporer paska perang Eropa, Francis Outred mengatakan, kisah Wahrol dan Taylor menjadi subjek dan seniman yang saling mengagumi. Warhol sangat terobsesi pada keglamoran Taylor, begitu pula Taylor pada tahun 70 - an pernah menulis surat cinta kepada Warhol. Tahun lalu 3 seri seni kontemporer paska perang Eropa yang dilelang pada bulan Februari, Juni dan Oktober mendapat penawaran tinggi sebesar 55 juta poundserling.



Jumlah ini mencapai rekor penawaran lelang tertinggi sebelumnya termasuk peta dunia tema globalisasi yang ditenun oleh perempuan asal Afghanistan " Mappa " karya Alighiero Boetti yang mendapat penawaran tinggi sebesar 9 hingga 1,2 juta poundstrerling. Pada lelang kali ini Christie juga akan menawarkan delapan karya seniman Inggris pada tahun 1997.




Potret diri Elizabeth Taylor diabadikan oleh seniman lukis Andy Warhol diharapkan menjadi pemenang lelang akhir Juni 2010.


Sumber : Reuters/United Kingdom - Warhol Painting.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.