ON LINE

Followers

PENGOBATAN ALTERNATIP MENELAN IKAN HIDUP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 13 Juni 2010

Sahabat sehat dengan kundalini reiki tentu telah mengenal metode pengobatan alternatip yang ada di Indonesia. Tetapi metode alternatip yang satu ini sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia selama ini, yaitu metode pengobatan alternatip ikan ajaib yang ada di India. Metode pengobatan alternatip yang ada di wilayah selatan Hyderabad India ini diserbu orang yang datang berbondong-bondong untuk mencari kesembuhan Rabu ( 09/6 ).



Ribuan orang dari berbagai penjuru India bahkan dunia berkunjung ke kota Hyderabad di sebelah selatan India untuk mengobati penyakit utamanya gangguan pernapasan. Pengobatan ini dilakukan dengan cara menelan seekor ikan kecil yang telah diisi ramuan obat-obatan. Para penderita asma, bronkitis dan gangguan pernapasan lainnya menunggu dengan sabar giliran mereka untuk mendapatkan obat yang dipercayai sangat berkhasiat itu.




Metode pengobatan dengan memasukkan ikan hidup ke dalam mulut dan harus ditelan mentah-mentah.


Kepolisian Andra Pradesh pun ikut turun tangan menangani membludaknya pasien di tempat ini. Obat ikan ajaib ini dibuat dengan sejenis ramuan berwarna kuning dimasukkan ke dalam perut ikan. Sebagian orang dengan mudah menelan ikan yang telah diberi obat itu, namun sebagian lain harus dibantu dengan cara memasukkan ikan hidup dengan paksa ke dalam mulut pasien. Keluarga Bathini sebagai pengobat telah memberikan obat ini sejak 156 tahun lalu dan diteruskan turun temurun kepada generasi sekarang ini.




Keluarg Bathini sang pengobat ikan. Hyderabad: Every year in June, with the onset of monsoons, a family in Hyderabad draws thousands from all over the world for administering the fish medicine which miraculously cures Asthma. For the last 156 years the Goud family of Hyderabad have been offering an amazing cure for asthma based on 'the wisdom of the Sacred sages of ancient India.


Obat ini diberikan setiap masa gerhana matahari mrigasira sebuah gejala astronomi yang hanya terjadi sekali dalam setahun selama dua hari. Ikan yang telah ditelan pasien membantu membersihkan saluran pernapasan dan kemudian turun ke perut hingga obatnya larut. Ikan hidup ini akan bertahan selama 15 menit dan ramuannya membersihkan paru-paru pasien. Obat ini diberikan secara gratis, namun pasien harus membeli sendiri ikannya yang telah disediakan keluarga Bathani di lokasi pengobatan.



Sumber : Reuters/India - Fish Medicine.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.