ON LINE

Followers

AKSI DEMO MENGUTUK ISRAEL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 10 Juni 2010

Ribuan warga Turki melakukan aksi long march di ibukota Ankara, memprotes serangan Israel terhadap armada bantuan kemanusiaan ke Gaza, Senin ( 7/7 ). Warga Turki mengutuk kebijakan Israel memblokade Caza dan menyerang kapal Mavi Marmara hingga menewaskan sembilan aktivis Turki.



Ribuan warga meluapkan kemarahan mereka atas tindakan Israel menyerang armada kemanusiaan yang akan menuju ke Gaza. Dalam aksinya para pengunjuk rasa membawa bendera Turki dan Palestina serta poster besar salah seorang korban tewas, Furkan Dogan yang memiliki kewarganegaraan ganda, Turki dan Amerika Serikat.



Selain mengutuk aksi Israel di perairan internasional, unjuk rasa ini merupakan bentuk dukungan kepada Palestina. Mereka juga memanjatkan doa bagi para korban yang tewas. Lima aktivis Turki yang terluka dalam serangan, Jumat kemaren telah dipulangkan Israel dengan menggunakan ambulans udara. Kini mereka dirawat di rumah sakit Ataturk di Ankara.




Demo mengecam Israel atas serangan terhadap armada kemanusiaan kapal Mavi Armara.


Laporan forensik menyebutkan ke-9 korban yang tewas di kapal Turki itu mengalami luka tembak 30 kali. Pengunjuk rasa juga menuntut boikot terhadap produk Israel dan meminta Perdana Menteri Tayyip Erdogan memberlakukan sangsi kepada Israel.




Warga Ankara Turki meluapkan kemarahan mereka kepada Israel yang menyerang armada kapal Mavi Marmara yang menewaskan 9 aktivis Turki.


Sumber : World/Reuters/ Turkey - Demo.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.