ON LINE

Followers

BANJIR DI HONGARIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 16 Juni 2010

Para korban banjir Hongaria diminta tidak segera pulang ke rumah masing-masing meskipun banjir sudah mulai surut di beberapa tempat. Pemerintah berharap masyarakatnya akan kembali ke tempat tinggal masing-masing setelah proses pembersihan selesai dilakukan oleh Pemerintah Kotapraja, Rabu ( 09/6).



Ketinggian banjir di Hungaria perlahan-lahan semakin surut. Meskipun demikian pemerintah masih menyatakan sejumlah desa sebagai wilayah rawan bencana banjir seperti di daerah Sajolad, Hongaria. Selain itu pemerintah juga mengkhawatirkan munculnya sejumlah epidemi penyakit paska banjir.




Air banjir juga mulai meluap hingga hampir mencapai puncak tiang lampu hias di daerah Sajolad

Gelombang air karena lewatnya kapal dapat merusak bendungan sepanjang pantai di Budhapest.

Mama Chatherine Douglas mengungsi menerjang arus banjir diikuti anjing setianya bernama Lispho.

Jalur Transportasi trem kotapraja Budhapest hampir tersentuh air banjir.


Sementara itu banjir di Budapest dan beberapa desa di Danube Band semakin tinggi. Di daerah itu pemerintah telah memberlakukan pembatasan lalu lintas sungai karena khawatir gelombang kapal akan merusak bendungan yang dibangun di sepanjang pantai. Berdasarkan pantauan ketinggian air di Budhapest mencapai 8 koma 2 meter atau hanya 40 centimeter lebih rendah dibandingkan banjir besar yang terjadi tahun 2006 lalu.



Saat ini warga dan pemerintah juga telah menempatkan kantung-kantung pasir di Pulau Margaret. Sedangkan Sungai Tisza di Hungaria Timur ketinggian air mulai meluap dan operasi pertolongan banjir tengah dikonsentrasikan ke daerah tersebut.




Ketinggian air di banjir di Budhapest mencapai 8 koma 2 meter cukup mengkhawatrikan penduduk untuk segera mengungsi.

Sumber : Reuters/Hungary - Flood.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.