ON LINE

Followers

ANGIN TORNADO TEWASKAN 5 ORANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 07 Juni 2010

Lima orang dilaporkan tewas akibat angin topan yang melanda kawasan sebelah tenggara Michigan Amerika Serikat. Kondisi kota Dundee, Michigan porak poranda usai diterjang badai yang mengakibatkan sejumlah rumah rata dengan tanah, Minggu 06/6.




Dampak angin tornado menimbulkan kerusakan lingkungan. Pohon roboh menimpa mobil Miss Ana.


Pantauan dari udara di kota Dundee menunjukkan sejumlah rumah rata dengan tanah sementara sebagian lainnya hancur di bagian atap. Tumpukan puing dan atap rumah yang beterbangan tampak bertebaran di jalur yang dilalui badai. Jumlah korban tewas dilaporkan mencapai lima orang, sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka tertimpa bangunan.




Atap bangunan tertimpa reruntuhan pohon yang tercerabut dari akarnya akibat terjangan Tornado di Michigan.

Angin Tornado lewat membuat nyali setiap orang ciut. Dampak Tornado merobohkan rumah di Michigan rata dengan tanah.

Pohon besar tumbang menimpa rumah di kawasan Illinois.


Selain menghancurkan puluhan rumah, badai juga mengakibatkan 37 ribu orang mengalami pemadaman listrik. Hujan lebat dan angin kencang dilaporkan terjadi di kawasan Indiana dan sebagian Illinois saat angin topan melanda kawasan Michigan.



Sumber : World/ USA - Tornado - Aerial.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.