ON LINE

Followers

LATIHAN MEMBERSIHKAN NADI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Juni 2010

Postingan sebelumnya sehat dengan kundalini reiki menulis seputar jalur ida dan pinggala sebagai jalur pendamping utama jalur utama sushumna pada sistem tubuh energi manusia. Jika kebangkitan kundalini tidak disertai membukanya salah satu jalur pendamping baik itu jalur Ida atau Pinggala maka tubuh praktisi akan merasakan rasa tidak nyaman selama proses kebangkitan energi kundalini seperti yang pernah sehat dengan kundalini reiki alami dengan rasa tidak nyaman dalam kegiatan sehari-hari. Agar kebangkitan kundalini tidak menyebabkan masalah ada satu lagi jenis latihan yang bisa Anda praktekkan untuk membersihkan jalur pendamping ini.



Setelah Anda belajar membuka serta melebarkan jalur Ida, Pinggala dan Sushumna kini ada satu lagi latihan yang begitu sederhana dapat Anda latih dalam kondisi apa pun di luar postur meditasi klasik. Artinya postur tubuh bebas pada saat apa pun keadaan Anda. Anda bisa melatihnya sambil berbaring tatkala akan tidur malam hari atau pun ketika sudah bangun tidur tapi masih malas meninggalkan ranjang pengantin anda. Tidak apa....dan tidak menjadi masalah dengan kondisi tubuh Anda. Sebagai manusia modern yang sudah mengenal teknologi komputer yang bisa juga dipakai untuk menyimpan energi khususnya energi attunement reiki dan kundalini, kita tida bisa meninggalkan kehidupan manusia modern yang harus bergerak dalam mencari nafkah untuk keluarga. Artinya latihan ini bisa dilakukan di mana pun, kapan pun dalam kondisi bagaimana pun cara mempraktekkannya.



Sebagai contoh....kebiasaan sehat dengan kundalini reiki tatkala berolahraga keliling desa sejauh 4 - 5 km sambil menghirup udara segar di pagi hari menyongsong hangatnya sinar mentari, sambil berjalan pelan...santai dan tenang tidak ngoyo, mulai membayangkan ( kalau sulit membayangkan pakai saja visualisasi niat dalam hati cukup ) bahwa tubuh yang sedang bergerak jalan kaki pagi hari seluruh nadi yang ada dalam sistem tubuh energi seluruhnya menjadi terang benderang bercahaya mengimbangi terangnya cahaya sinar matahari pagi yang menerpa tubuh.



Dalam kondisi tubuh basah oleh keringat yang membasahi kaus, sehat dengan kundalini reiki membayangkan cahaya putih terang benderang mengalir cepat masuk tubuh lewat sistem chakra utama dan chakra minor memenuhi seluruh bagian tubuh secara merata. Cahaya semakin banyak mengalir ke dalam tubuh energi sehingga jalur nadi menjadi lentur...membuka lebar utamanya nadi Ida, Pinggala dan Sushuma. Kita tidak usah membayangkan arah aliran cahaya masuk tubuh...biarkan cahaya ini berseliweran masuk tubuh energi apa adanya dan membersihkan seluruh nadi dalam sistem tubuh energi milik kita. Bayangkan saja pembersihan pada nadi sambil terus melangkahkan kaki menyusuri jalan setapak di bawah rimbunnya dedaunan jalan yang dilewati. Latihan membersihkan nadi penyeimbang dan nadi utama sushumna cukup dilakukan 5 sampai 10 menit saja.



Karena itu bagi sahabat sehat dengan kundalini reiki yang masih mengalami sensasi baik hawa dingin atau panas bahkan sejuk di luar waktu attunement sangat disarankan untuk melatihnya sesering mungkin agar jalur Ida, Pinggala dan Sushumna menjadi bersih. Semoga sahabat semua tidak menjadi bosan dengan banyaknya latihan yang ditawarkan. Mengingat teknik kundalini dan reiki semakin banyak yang harus dipraktekkan, pembersihan jalur Ida, Pinggala dan Sushumna jangan sampai lupa dilatih untuk dibersihkan setiap saat...sambil bermalam minggu...Anda pun bisa melatihnya ketika masih membaca postingan ini di layar komputer milik Anda semua di rumah.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.