ON LINE

Followers

JEPANG MEMILIH KETUA PARTAI DEMOKRAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Juni 2010

Partai Demokrat Jepang telah memilih ketua umum baru hari Jumat kemaren menyusul mundurnya perdana menteri Yukio Hatoyama. Ketua umum partai Demokrat yang terpilih nantinya juga akan menjabat sebagai perdana menteri baru menggantikan Hatoyama. Para anggota parlemen dari partai demokrat Jepang saat ini sibuk melakukan berbagai manuver untuk memilih ketua umum baru yang akan menggantikan Yukio Hatoyama.



Hatoyama kemaren mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri menyusul anjloknya popularitas dirinya dalam jajak pendapat yang diadakan minggu lalu. Pengundurun diri Hatoyama diharapkan dapat memperbesar peluang Partai Demokrat untuk memenangi pemilihan parlemen pada tanggal 11 Juli mendatang.



Para pengamat politik menduga merosotnya rating pemerintah disebabkan karena Hatoyama mengijinkan pangkalan militer Amerika Serikat untuk tetap beroperasi di Pulau Okinawa. Pengamat politik menjagokan Menteri Keuangan Naoto Kan sebagai pengganti Hatoyama. Naoto Kan tidak begitu menguasai masalah pajak dan anggaran, namun ia memiliki dukungan cukup besar di dalam partai.




Ilustrasi media luar ruang saat Jepang mengadakan pemilihan umum.


Calon kuat lainnya adalah Menteri Luar Negeri Katsuya Okada yang berhasil memperbaiki hubungan Jepang dengan China. Okada adalah putra seorang Begawan Supermarket dan selama ini memiliki citra yang baik.



Sumber : Asia/Japan Politics.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.