ON LINE

Followers

KEMBALINYA RELAWAN KEMANUSIAAN TURKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 05 Juni 2010

Masyarakat Turki memuji keberhasilan pemerintah dalam mengupayakan pembebasan para relawan kemanusiaan yang ditahan Israel. Puluhan relawan Turki yang tergabung dalam rombongan kemanusiaan Freedom Flotilla telah kembali ke negaranya dan mendapat sambutan bak pahlawan.



Surat kabar dan masyarakat Turki memuji keberhasilan Perdana Menteri Tayyip Erdogan dalam menangani krisis di Gaza dan mengupayakan pembebasan para relawan yang ditahan Israel. Seorang warga Istambul Mehmet Togoz mengatakan Tayyip Erdogan mampu menekan Pemerintah Israel untuk membebaskan para relawan.




Pesawat Turki yang membawa ratusan relawan Freedom Flotilla dari Israel telah tiba di Istanbul. Mereka disambut meriah seribuan warga, Kamis (3/6).


Seorang warga lainnya mengatakan Amerika Serikat harus mengutuk tindakan militer Israel yang mengakibatkan 19 aktivis kemanusiaan internasional tewas. Di Ankara, seorang pengamat politik Yusuf El-Sherif mengingatkan hingga kini belum ada masalah yang terselesaikan dan krisis Gaza masih tetap berlangsung. El-Sharif mempertanyakan apa yang dilakukan Pemerintah Turki apabila kelompok aktivis Turki lainnya berusaha menembus blokade Israel di Gaza dan menghadapi hal yang sama seperti dialami relawan Freedon Flotilla.



Menurut El-Sharif, para diplomat dan Pemerintah Turki tidak percaya lagi kepada Pemerintahan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu. Tiga pesawat terbang Turki telah membawa pulang puluhan aktivis Turki dari Tel Aviv termasuk sembilan jenazah korban serangan pasukan komando Israel.



Sumber : World/Turkey - Morning.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.