ON LINE

Followers

TENTARA KANADA MELATIH TENTARA AFGHANISTAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 07 Juni 2010

Tentara Kanada yang bertugas di Provinsi Kandahar melatih teknik menjinakkan ranjau kepada tentara Afganistan. Dalam pelatihan selama dua minggu tentara Afganistan mempelajari cara mendeteksi ranjau dengan detektor logam. Pelatihan teknik menjinakkan ranjau digelar di Pangkalan Militer Camp Hero di Provinsi Kandahar.



Selain berlatih menjinakkan ranjau tentara Afganistan juga belajar teknik mendeteksi bahan peledak yang disembunyikan dengan menggunakan detektor logam. Tentara Kanada juga mengajari teknik melumpuhkan bahan peledak termasuk ranjau anti tank. Pelatih Kanada, Kapten Peter Davidson mengatakan ranjau merupakan ancaman terbesar bagi pasukan asing yang bertugas di Afganistan.




Tentara Afganistan belajar mendeteksi ranjau dan bahan peledak yang disembunyikan dengan menggunakan detektor logam.


Pelatihan ini merupakan bagian dari persiapan tentara Afganistan untuk mengatasi masalah keamanan menjelang ditariknya seluruh pasukan asing dari Afganistan pada tahun 2011. Davidson menambahkan kemampuan militer Afganistan telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir dan mereka diharapkan berperan besar dalam operasi penumpasan Taliban pada musim panas tahun ini. Pasukan NATO pimpinan Amerika Serikat akan melancarkan opeasi militer ke basis-basis Taliban di Kandahar Selatan dalam beberapa minggu mendatang.



Sumber : Asia/Afghanistan - Canadian Deminers.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.