ON LINE

Followers

BENCANA TANAH LONGSOR GUANGXI CHINA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 04 Juni 2010

Hujan yang masih saja turun di semua bagian wilayah Indonesia akhir-akhir ini ternyata juga berlangsung di China. Hujan lebat terus menerus yang menyebabkan tanah longsor di wilayah China bagian selatan mengakibatkan sedikitnya 38 orang tewas. Selain korban tewas dan hilang, puluhan ribu orang diungsikan akibat rumah mereka hancur diterjang banjir dan tanah longsor, Kamis 3/6.



Kantor berita pemerintah melaporkan selain 38 korban meninggal, sedikitnya 14 orang dinyatakan hilang akibat banjir dan tanah longsor di Provinsi Guangxi. Hujan lebat berkepanjangan mulai menerjang Guangxi sejak Senin lalu dan memicu longsor besar di Provinsi Guangxi mengakibatkan tertutupnya jalan-jalan dan mengubur tertutupnya jalan-jalan dan mengubur rumah-rumah penduduk.



Stasiun Televisi Pemerintah CCTV melaporkan 23 orang meninggal di Desa Rongxian di mana pada hari Selasa kemaren 8 jenazah ditemukan di desa itu. Regu penolong masih melakukan pencarian di balik puing-puing reruntuhan terhadap 14 orang yang dinyatakan masih hilang. Rongxian daerah yang paling parah terkena dampak tanah longsor, setidaknya 2800 orang dievakuasi setelah rumah mereka hancur diterjang longsor.




Daerah Rongxian paling parah terkena dampak tanah longsor. Setidaknya 2800 orang telah dievakuasi setelah rumah mereka tertimbun longsoran tanah berbukit.


Kantor Berita Xinhua melaporkan lebih dari 15 orang meninggal di empat kabupaten lainnya. Hujan lebat terus menerus telah melanda 27 kabupaten di Provinsi Guangxi di mana sekitar 80 ribu orang diungsikan pada Rabu malam kemaren, namun pejabat pemerintah mengatakan curah hujan diperkirakan akan menurun dalam beberapa hari ke depan.



Sumber : Reuters/China - Landslides.

1 Responses to BENCANA TANAH LONGSOR GUANGXI CHINA.

  1. ngeri banget ih picnya >_<

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.