ON LINE

Followers

MENGEMBANGKAN DIRI SEBAGAI PRAKTISI REIKI ( 4 ).

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 14 Juni 2010

MEMBUAT AIR SEHAT DENGAN METODE REIKI.



Salah satu sumber energi adalah air. Air adalah benda cair yang memiliki kemampuan untuk menyimpan energi begitu baiknya. Saking baiknya air untuk menyimpan energi maka air pun dimanfaatkan oleh seorang penyembuh alternatif di mana air yang telah diberi doa lalu diminumkan kepada pasien. Tidak itu saja air dapat menyimpan energi penyembuhan, air pun dapat di aliri reiki atau pun energi non reiki sebagai media penyembuhan.



Salah satu air yang sekarang ini banyak diperdagangkan adalah air hexagonal berupa gugus-gugus kristal air ( water crystals) yang berbentuk segi enam. Menurut seorang ilmuwan di bidang kedokteran kuantum dari Jepang, Dr. Masaru Emoto dan kepala dari Hado Institute di Tokyo menyatakan, air berreaksi berbeda bila ke dalam air itu diucapkan kata-kata atau kalimat yang mengandung pikiran positif atau benevolent thought sepergi kata cinta, you are beatiful, you a smart and thank you dan sebagainya. Begitu pula ke dalam air pula bila diucapkan kata bedebah, brengsek, setan, bodoh dan segudang perkataan negative yang menyudutkan atau menghujat, maka air pun bereaksi dengan cepatnya.



Air pun akan bereaksi dengan putaran musik yang diperdengarkan. Bila sahabat sehat dengan kundalini reiki senang memutar musik klasik dari Bach, Bethoven, Mozart atau lagu Silent Night bahkan musik dengan iringan gamelan yang menyayat kalbu, maka air pun akan bereaksi lembut, kalem dan tenang. Sebaliknya bila sahabat sehat dengan kundalini reiki yang senang dengan musik hingar bingar seperti musik rock atau heavy metal, maka air yang diperdengarkan musik ini akan bereaksi keras menghentak. Pun bila air dalam gelas atau botol ditempeli dengan tulisan nama orang yang kejam seperti Hitler, Westerling maka air akan bereaksi. Sebaliknya dalam sebotol air bila ditempeli tulisan Mother Theresia ( Bunda Theresia) yang penuh welas asih kepada kaum papa di India, maka air pun bereaksi menenangkan.




Hasil penelitian Dr.Masaru Emoto menyimpulkan bahwa air adalah sesuatu yang hidup. Air hexagonal bergugus kristal segi enam.


Perbedaan adanya air yang diberi label negative dan postive atas tindakan seseorang atau tingkah laku seseorang maka gugus-gugus molekul air yang terbentuk dalam air itu dapat dilihat sebagai gugus atau sekumpulan kristal air berbentuk hexagonal segi enam. Sebaliknya ke dalam air disampaikan ucapan mengandung pikiran negative, atau heavy music metal, atau botol air diberi label nama orang yang tidak berpelaku jahat, ternyata air itu kacau balau bentuknya. Airpun bisa bereaksi bila ke dalamnya diputarkan lagu Elvis Presly Hearth Break Hotel, ternyata molukel air terbelah dua laksana dua hati terbelah dua. Pun sesungguhnya air akan bereaksi positive terhadap doa yang dipanjatkan kepada Tuhan lewat media air yang dipegang oleh sang penyembuh. Dapat dilihat sebelum diberi doa air ternyata tidak memiliki gugus kristal berbentuk hexagonal, tetapi begitu diberi doa maka air pun mengandung gugus kristal berbentuk hexagonal.



Terbentuknya gugus molekul yang terdiri atas kristal air hexagonal dapat diketahui dengan cara memotret setetes air, sebelum atau sesudah diberikan kata-kata negative atau positive, musik teduh, tenang atau hingar bingar, atau nama orang-orang kejam dan penuh welas asih dalam hidupnya di bawah mikroskop yang mempunyai kamera. Setelah dipotret air tadi dibekukan lebih dulu dengan temperatur minus 25 derajat Celsius. Air yang berbentuk hexagonal ternyata sangat bermanfaat khasiatnya untuk memelihara kesehatan atau menyembuhkan penyakit.




Air mempunyai kemampuan menyimpan energi dengan baik. Salah satunya energi penyembuhan bila ke dalam air dibacakan doa yang tulus kepada Tuhan YME.


Dari hasil percobaan Dr. Masaru Emoto itulah para ahli mengambil kesimpulan bahwa air sejatinya sesuatu yang hidup. Dari hasil penelitian Dr. Masaru Emoto membuktikan bahwa dalam benda seperti halnya air itu terdapat kalbu atau mind. Ini membuktikan bahwa benda mempunyai kehidupan dan pikiran sendiri. Dalam wawancara yang dilakukan wartawan surat kabar Zhengjian kepada Dr. Li Chunbing sehubungan dengan buku Masaro Emoto yang berjudul Message From Water dan More Messages From Water, yang diterbitkan Hado Publishing menyebutkan air ternyata bisa bereaksi bila ke dalamnya diberikan pikiran, tindakan positip atau negative.



Kalau melihat fungsi air yang bisa menjadi media penyembuh tentu sahabat sehat dengan kundalini reiki pernah mendengar air zam-zam yang berada di Masjidil Haram Mekah dan air Lourdes yang berasal dari kolam yang ada di Perancis Selatan, ternyata kedua air dari 2 mata air berbeda itu mempunyai daya penyembuh dan banyak dimanfaatkan orang untuk mengobati berbagai macam penyakit. "Menurut keyakinan saya, air yang bersumber dari 2 tempat berbeda itu adalah air hexagonal bukan karena dibuat manusia, tetapi karena kondisi sekeliling atas Rida ( izin ) dari Sang Maha Pencipta, " tutur Prof. Dr. Sutan Remy S.H dalam bukunya Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi non Reiki halaman 94. Karena itu kembali ke masalah air hexagonal yang juga mengandung energi positive dan merujuk kepada penelitian ilmiah Dr. Masaru Emoto, ternyata saat ini banyak diperdagangkan air dengan merk air hexagonal, air oksigen, air mineral dan air sehat dalam kemasan botol di toko sekitar tempat tinggal sahabat sehat dengan kundalini reiki.



Ternyata setelah kita mengenal media air yang juga dimanfaatkan dalam sesi penyaluran energi reiki, air dalam label di atas pun dapat Anda buat dengan label air sehat. Nah dalam sesi pengembangan diri menjadi praktisi reiki ada trik tersendiri untuk membuat air sehat tadi menjadi air pendamping sesi penyembuhan reiki. Bila sahabat sehat dengan kundalini reiki menyalurkan energi reiki dan kundalini sebaiknya setelah sesi penyaluran energi selesai, air yang sebelumnya dialiri energi reiki diminumkan kepada pasien dan Anda sendiri sebagai pihak yang menyalurkan energi reiki. Kundalini Reiki pun dapat Anda terapkan untuk membuat air sehat.



Adapun langkahnya siapkan air mineral dalam galon atau dalam kemasan mangkok kecil yang tersimpan dalam wadah kardus. Anda dalam kondisi Rileks, Visualisasikan dan berikan Affirmasi kepada air tadi, " Isi air dalam galon/mangkok plastik ini dengan energi oksigen yang memancar di setiap molekulnya. Perbesar energinya......( sebut sekian kali lipat). Ubah molekul air ini menjadi hexagonal dan perbesar pula energinya ......( sebut sekian kali lipat). Energi dalam air ini menjadikan badan saya/fulan ( sebut nama Anda yang membuat air sehat ini atau siapa pun yang minum air ini) menjadi sehat, segar dan fit. Pancarkan energi air yang telah diperkuat ke seluruh aura dan tubuh saya/si fulan.



Nah sahabat sehat dengan kundalini reiki selamat mencoba dan rasakan hasilnya. Bila sudah berhasil dengan percobaan ini kasih tahu teman lain untuk juga mau membuat air sehat hexagonal.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.