ON LINE

Followers

LEDAKAN BOM DAGESTAN MENEWASKAN 12 ORANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 01 April 2010

Aksi serangan bom bunuh diri kembali terjadi di wilayah Rusia, Provinsi Dagestan menewaskan 12 orang dan melukai 23 lainnya. Ledakan bom kali ini terjadi dua hari setelah aksi serangan bom bunuh diri di jaringan kereta api metro Moskow.



Aksi serangan bom di kota Kuizlyar Dagestan yang berdekatan dengan wilayah Chehnya terjadi 48 jam setelah bom kembar di jaringan kereta api Metro Moscow. Pelaku serangan bom bunuh diri di wilayah Kaukasus Utara ini menyamar sebagai polisi. Menurut saksi mata, mobil pelaku menerobos penjagaan polisi dan bom meledak seketika.




Investigator berdiri di samping mobil yang telah hancur akibat ledakan bom di Kaukasus, Rusia utara (01/04). AP Photo/Rusian Alibekov


Berdasarkan keterangan kepolisian ledakan menelan 12 orang korban tewas termasuk seorang polisi dan kalangan penegak hukum. Sementara 23 korban luka-luka kini telah menjalani perawatan medis di rumah sakit. Menteri Dalam Negeri Rusia Rashidd Nurgaliyev menyatakan pelaku serangan bom menargetkan kantor polisi dan markas keamanan federal yang dahulunya dikenal sebagai KGB. Pengamanan diperketat di wilayah Dagestan menyusul ledakan bom yang terjadi untuk kedua kalinya dalam sepekan di wilayah Rusia.



Sumber : Reuters/Garit - Russia Blast.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.