ON LINE

Followers

14 PEKERJA TAMBANG CINA TERKUBUR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 09 April 2010

Empat belas pekerja tambang terkubur di dalam sebuah tambang yang longsor di bara daya Propinsi Sichuan Cina. Kantor berita Xinhua melaporkan akan ada penyelidikan resmi menjadi penyebab terjadinya bencana longsor. Tim penyelamat hingga saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap pekerja tambang yang terkubur oleh tanah sekitar 250 ribu meter kubik.



Tim penyelamat gabungan dari kepolisian dan masyarakat sekitar tidak yakin terdapat korban selamat mengingat kondisi longsor yang sangat dalam dan tidak bercelah. Para saksi mata mengatakan sebelumnya empat belas pekerja tambang telah diberitahu kondisi tambang dalam keadaan bahaya, namun karena mereka tidak mengindahkan himbauan itu, lubang yang dalam seketika mengubur korban naas yang berada di dalamnya.




Tim penyelamat mulai menyusuri lorong tambang mencari korban selamat atau sudah tewas.

Keluarga pekerja tambang menangis histeris mendengar suaminya menjadi korban tertimbun tanah longsor tambang.

Regu penolong mulai bekerja mencari korban selamat atau tewas.


Tim penyelamat juga kesulitan untuk mengevakuasi para korban yang terkubur dikarenakan keterbatasan peralatan. Selain pekerja tambang sembilan kendaraan truk sarat dengan muatan biji juga terkubur di dalam lubang itu. Kantor Berita Xinhua mengatakan akan ada penyidikan resmi untuk mengetahui penyebab terjadinya bencana alam longsor di dalam pertambangan.



Sumber: Reuters/China Quary Landslide.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.