ON LINE

Followers

TURKI MENANGKAP 22 BAJAK LAUT SOMALIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 24 April 2010

Kapal-kapal perang Turki berhasil menangkap 12 kapal bajak laut dalam dua operasi terpisah di perairan Samudera Hindia 22/04. Operasi penangkapan dilakukan ketika delapan kapal bajak laut tengah menyerang sebuah kapal berbendera Liberia. Kepala Staff gabungan Turki mengungkapkan kapal-kapal perang Turki berhasil menangkap 12 bajak laut di Samudera Hindia, setelah menggelar dua operasi terpisah secara intensif.



Operasi tersebut merupakan bagian dari missi yang dilancarkan NATO guna menumpas aksi pembajakan di wilayah perairan yang menghubungkan Benua Asia dan Eropa, menyusul semakin meningkatnya aksi gank-gank bajak laut Somalia. Operasi penangkapan di wilayah perairan Samudera Hindia dilakukan ketika delapan bajak laut tengah menyerang sebuah kapal berbendera Liberia. Sementara delapan bajak laut lainnya ditangkap ketika tengah mengitari sebuah kapal berbendera Malta.



Kapal perang Turki dikirim ke Teluk Aden dibawah missi internasional sejak akhir tahun lalu.

Delapan bajak laut ditangkap ketika mendekati kapal berbendera Malta.

Operasi penangkapan kawanan bajak laut Somalia didukung helikopter militer Turki.

Operasi bagian missi NATO berhasil menangkap kawanan bajak laut Somalia.


Operasi penangkapan terhadap bajak laut Somalia tersebut juga didukung helikopter militer Turki. Kapal-kapal perang Turki dikirim ke Teluk Aden dibawah missi internasional sejak akhir tahun lalu. Gank-gank bajak laut Somalia sejauh ini beroperasi di jalur-jalur strategis yang menghubungkan Asia dan Eropa dan seringkali meminta tebusan uang senilai jutaan dollar Amerika Serikat. NATO melaporkan intensitas aksi bajak laut Somalia terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Berikut ini photo dokumentasi saat bajak laut Somalia menyandera warga Perancis 4 April lalu.




Para bajak laut tersebut ditangkap saat sebuah operasi militer guna membebaskan sandera berlangsung pada kapal Tanit, sebuah kapal layar Perancis yang diambil alih para sandera di Teluk Aden pada 4 April. Nakhoda kapal Perancis tersebut serta dua bajak laut tewas terbunuh dalam operasi yang dipimpin oleh para tentara komando Perancis.


Sumber : Reuters/At Sea - Turkey Army Raid.

1 Responses to TURKI MENANGKAP 22 BAJAK LAUT SOMALIA.

  1. munir ardi Says:
  2. apa kabar sahabat saya lihat rajain bw dengan blog WP nya

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.